Walau Kalah Di Kandang Wolves, James Harden Berhasil Pungut 42 Poin

 

StasiunSport, NBA– Houston Rockets harus mengakui keunggulan Minnesota Timberwolves pada lanjutan pertandingan NBA pada hari Kamis (14/02/19) pagi WIB. Meski James Harden berhasil membuat 42 poin, Rockets harus kalah 111-121 di Target Center.

Pada lanjutan pertandingan NBA ini, Timberwolves masih belum bisa diperkuat center Clint Capela. Posisinya akan digantikan Kenneth Faried. Akibatnya Karl Anthony Towns mendominasi di paint area. Towns mencetak 25 poin dan sembilan rebound untuk Timberwolves. Bintang utama kemenangan Timberwolves pada pertandingan ini adalah point guard Jeff Teague yang berhasil membuat 27 poin dan 12 assists.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Resmi Menyusul Lukaku ke Inter Milan

Pertemuan antara Rockets dengan Timberwolves berlangsung dengan ketat sejak awal. Kuarter pertama berakhir sama kuat 29 – 28. Rockets mengendalikan kuarter dua dan menutup babak pertama dengan jarak enam poin.

Musibah menimpa Rockets di kuarter tiga. Timberwolves bangkit dan bisa berbalik unggul usai menorehkan 35 poin berbanding 26. Momentum kebangkitan ini terus berlanjut hingga kuarter empat. Timberwolves akhirnya memenangi pertandingan dengan selisih 10 poin. Harden pada pertandingan ini berhasil menorehkan 42 poin. Namun penggawa Rockets lainnya tidak ada yang mampu menorehkan lebih dari 20 poin.