Viral! Videotron Transjakarta Menampilkan Video Iklan Mesum

Viral! Videotron Transjakarta Menampilkan Video Iklan Mesum

StasiunBerita, Jakarta – TransJakarta meminta maaf atas keteledoran yang dilakukan oknum operator PPD. Kami telah menegur pihak operator dan memberhentikan sementara seluruh operasional bus PPD dengan merek serupa,″ kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo, (13/11). Menurutnya, kesalahan itu terjadi karena keteledoran dari oknum pramudi bus yang memutar video tersebut di dalam bus.

Direktur Utama Perum PPD, Pande Putu Yasa, menerangkan video yang terputar itu merupakan konten bawaan dari pabrik yang merupakan bagian dari fitur bus, operator tidak melihat keseluruhan konten di dalam video tersebut.

 

BACA JUGA : Polisi Berhasil Meringkus 10 Orang Pelaku Pembantaian Mahasiswa UMI

 

PPD tengah melakukan pemeriksaan apakah ada atau tidak unsur kesengajaan dalam penayangan video dan kemungkinan adanya pelanggaran di luar SOP yang telah ditetapkan perusahaan. ″Perum PPD telah mengimbau ke seluruh pramudi armada bus gandeng milik Perum PPD untuk tidak mengaktifkan videotron tersebut sampai dengan batas waktu yang akan ditentukan kemudian,” ucapnya.

Video vulgar yang ditampilkan adalah video iklan restoran Carl’s Jr yang dibintangi oleh Paris Hilton. Di video tersebut Paris terlihat menggunakan baju hitam yang sangat minim sambil mencuci mobil dan diakhiri dengan makan burger. Iklan ini dibuat sekitar tujuh tahun lalu.