Viral!! Video Wik Wik Bertulisan Rs Sanjiwani Mengetarkan Netizen Medsos

Asyikk!! Video Wik Wik Bertulisan Rs Sanjiwani Mengetarkan Netizen Medsos ~ Saat ini masyarakat Gianyar sedang di getarkan dengan sebuah video wik-wik bertuliskan RS Sanjiwani Gianyar.

Viral!! Video Wik Wik Bertulisan Rs Sanjiwani Mengetarkan Netizen Medsos

Video berdurasi selamat 42 detik itu terlihat pasien dan seorang pengunjung perempuan sedang berada dalam satu bed. Video itu ternyata sudah tersebar melalui pesan whatsapp dan sudah viral sejak beberapa terakhir.

Bahkan hingga saat ini video tersebut sudah membuat heboh dan dipergunjingkan oleh pegawai di Pemkab Gianyar. Para pegawai yang sedang bekerja dikantor bupati dibuat penasaran dan saling melihat video tersebut.

“belum pasti juga ini. Karena korden di rumah sakit sekarang warnanya hijau semua. Yang terlihat dalam video tersebut adalah korden biru yang merupakan korden RS Sanjiwani saat tahun 2016 dulu”

Korden rasanya pernah warna biru, tapi tidak tahu juga belum pasti,” ujar salah satu pegawai menolak yang enggan menyebutkan namanya.

Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan yang diduga pengunjung pasien mengenakan baju kaos warna putih. Tanpa mengenakan celanat, perempuan itu naik ke badan pasien lelaki yang dalam posisi terbari. Teampak tangan kanan pasien lelaki itu mengenakan perban putih.

Video tersebut diduga diambil secara diam-diam oleh orang yang belum diketahui keberadaannya. Pengambil video tersebut berusaha menyembunyikan kameranya dibalik kordem. Video yang diambil dalam moda potrait.