Viral Video Prank Youtuber Ferdian Paleka Kasih Sembako Berupa Sampah Ke Para Waria Dijalanan

StasiunBerita – Niatnya mau menghibur, tapi keterlaluan. Bukannya minta maaf eh malah bikin tambah kesel, terima akibatnya deh sekarang

Baru-baru ini YouTuber bernama Ferdian Paleka sedang viral setelah aksinya melakukan prank tidak terpuji kepada beberapa orang.

Demi membuat konten YouTubenya, ia membagikan kardus berisi sembako kepada orang-orang di jalanan yang ternyata isi kardus tersebut adalah sampah dan batu.

Hal ini tentu saja membuat para netizen geram melihat kelakuannya. Alih-alih mendapat pujian, Ferdian malah di kecam oleh netizen. Bahkan namanya menjadi trending topik di Twitter sejak Minggu 3 Mei 2020.

Perbuatan tak menyenangkan tersebut dilaporkan kepada pihak yang berwajib dan kini kasusnya sedang dalam proses penanganan.

Selain itu, masih ada beberapa fakta yang terkait dengan hal tentang Ferdian Paleka.

 

Baca Juga : Artis Tik Tok Pemilik payudara besar Digerebek Mesum Bersama 6 Pria Dalam Mobil di Halaman Masjid

 

Tak beraksi sendirian

Dalam aksi prank-nya Ferdian tidak sendirian, ia melakukan bersama dua orang temannya yang membantu dan mereka bertiga tampak menikmati perbuatan tak bertanggung jawab tersebut.

Membagikan sampah kepada orang-orang di jalanan

Ia dan dua orang temannya membungkus sampah dan batu bata yang kemudian dimasukannya kedalam beberapa karton. Kemudian “sembako-sembako” itu ia bagikan kepada siapapun yang ia temui di jalanan seperti, orang tua, waria, dan anak-anak.

Ditangani pihak berwajib

Salah satu teman yang turut serta dalam video prank sembako tersebut sudah diamankan polisi. Hal ini berkat ibu dari pelaku yang menyerahkan sendiri anaknya kepada pihak berwajib.

Ketiga pemuda itu dijerat dengan tindak pidana atas pasal UU ITE dan terancam pidana penjara.

Punya dua akun YouTube

Pria berusia 20 tahun ini kerap mengunggah video prank. Konten terbarunya yakni ‘PRANK KASIH MAKAN KE BANCI CBL’ diunggah pada Minggu 3 Meei 2020.

Video tersebut viral dan mendapt kecaman dari warganet, tidak lama setelah viral, video tersebut kemudian dihapus.

 

Baca Juga : Siswa Smk Ini Sebar Video Mesum nya Bareng Pacar Karena Sakit Hati Putus Cinta

 

Setelah konten prank sembako, Ferdian Paleka kembali membuat geram warganet. Dalam sebuah video, Ia meminta maaf atas kelakuan prank tersebut namun permohonan maaf itu pun juga hanya prank belaka.

Ferdian seolah tidak menyesal atas perbuatannya. Video prank permintaan maafnya beredar luas di media sosial.

“Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya yang itu. Tapi boong.” Ujarnya dala Insta Story.

Video prank sembako sampah

Sebelum sempat hihapus, ternyata video tersebut sempat di amankan dan di posting ulang oleh akun Instagram  lain.