Viral Video Ferdian Paleka Dibully Tahanan, Disuruh Masuk Tong Sampah

StasiunBerita – Ferdian Paleka tersangka kasus tindak pidana Informasi dan Transaksi Elektronik jadi korban perundungan atau dibully dalam penjara oleh sesama tahanan di ruang tahanan Polrestabes Bandung.

Soal dibully dalam penjara, itu diketahui dari sejumlah video yang beredar. Tampak Ferdian Paleka kepalanya sudah botak. Ferdian Paleka tampak bertelanjang dan hanya mengenakan celana dalam.

Saat dibully dalam penjara, Ferdian Paleka juga tampak masuk ke tempat sampah bersama dua temannya, Aidil dan TB Fachnidar yang juga telanjang dan sudah botak.

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya membenarkan kejadian tersebut.

 

Baca Juga : Viral Video Prank Youtuber Ferdian Paleka Kasih Sembako Berupa Sampah Ke Para Waria Dijalanan

“Benar ada kejadian tersebut. Para tahanan tidak suka perlakuan pelaku yang memberikan makanan sampah sehingga mereka melakukan perbullyan terhadap Ferdian cs,” kata Ulung di Mapolrestabes Banding, Sabtu (9/5/2020).

Lantas siapa yang merekam perundungan tersebut, kata dia, yang pasti bukan dari polisi. Melainkan dari tahanan itu sendiri.

“Rekaman itu didapat dari ponsel seorang tahanan. Ponsel diselundupkan ke dalam dengan makanan yang dititipkan pembesuk. Ponsel sudah diamankan. Tapi kami juga periksa anggota yang jaga termasuk atasanya untuk pertanggung jawabkan kejadian ini,” katanya.

 

Baca Juga : Artis Tik Tok Pemilik payudara besar Digerebek Mesum Bersama 6 Pria Dalam Mobil di Halaman Masjid

Dalam video yang beredar, ada tiga file video. Satu video berisi Ferdian tengah push up dan harus mengakui dirinya orang bodoh. –
Video kedua Ferdian dan temannya dimasukan ke dalam tempat sampah. ‎Video ketiga, masih menampilkan Ferdian tengah bertelanjang dada.