Viral Pejabat Berbuat Mesum Di Restaurant Vip Dengan Cewek Bispak

 

StasiunBerita – Ada apa dengan moral masyarakat yang semakin lama semakin berkurang dari waktu ke waktu. Padahal, di zaman yang sudah serba canggih seperti sekarang ini harusnya membuat masyarakat semakin sadar diri. Tapi yang terjadi malah sebaliknya.
Sebagai masyarakat yang melek teknologi, tentunya harus sudah mengerti dengan segala dampak positif dan negatifnya. Tapi, justru yang terjadi malah sebaliknya dengan munculnya oknum-oknum dengan perilaku yang super nyeleneh.

 

Baca Juga : Mengisolasi Diri Di kost, Sepasang Kekasih Berhubungan Intim

 

Seperti yang baru-baru ini heboh di berbagai jejaring sosial, China. Kejadian ini berawal dengan kemunculan sebuah video pendek yang beredar sekitar tanggal 20 September, 2 harian yang lalu. Video yang terdiri dari 2 versi ini memang bikin orang shock saat melihatnya, seperti dilansir melalui Shanghaiist.

Inilah adegan mesum di salah satu ruang restoran khusus yang tertutup ©Shanghaiist
Inilah adegan mesum di salah satu ruang restoran khusus yang tertutup ©Shanghaiist
Bagaimana tidak shock, kalau dalam tayangan yang ramai diperbincangkan itu memperlihatkan seorang oknum pria yang sedang berbuat mesum sambil mencoba menelanjangi seorang cewek di sebuah restoran mahal.

Tampak di sana, pelaku pria ini berada dalam situasi restoran yang menyediakan ruangan privat. Tampak juga di lokasi itu, beberapa orang teman yang sedang asyik mengambil gambar adegan mesum oknum yang dilakukan pria bertubuh tambun dengan cewek binal tersebut.

 

Baca juga : Sepasang Kekasih Kepergok Mesum di Semak-semak Tak Sempat Mengenakan Pakaian Sudah Mau Kabur

 

Pejabat ini sampai memaksa cewek itu membuka seluruh bajunya ©Shanghaiist
Pejabat ini sampai memaksa cewek itu membuka seluruh bajunya ©Shanghaiist
Entah apakah cewek tersebut simpanannya atau memang seorang penghibur. Jelasnya, oknum pelaku terus memaksa cewek itu untuk membuka baju sambil meraba-raba area sensitifnya. Pria tambun yang memakai arloji emas tersebut diperkirakan adalah seorang pejabat di salah satu lembaga pemerintahan desa Jiangsu, China.

Kini, kasus yang menghebohkan berbagai dugaan itu sedang diselidiki oleh lembaga khusus yang menangani soal kedisiplinan pegawai kawasan Xinhua. Waduh, kok ya perilaku mesum seperti itu malah dilakukan pejabat di pemerintahan lho. Kalau menurutmu sendiri bagaimana?

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *