Viral Aksi Coret-Coret Tak Senonoh Pelajar Riau Ditengah Covid-19,Kepala Sekolah Dipanggil

StasiubBerita – Sejumlah foto yang menunjukkan siswa dan siswi SMA di Riau melakukan aksi coret seragam viral karena coretan yang dianggap tak senonoh. Kepala SMA yang bersangkutan pun dipanggil Dinas Pendidikan untuk dimintai klarifikasi.
Dilihat Stasiunberita, Senin (4/5/2020), terlihat ada sejumlah foto yang berasal dari screenshot salah satu akun Instagram beredar di media sosial. Dalam foto yang beredar, terlihat sejumlah pelajar melakukan aksi coret seragam.

 

Baca Juga : Video Sepasang Remaja mesum Disiang Hari Di Bulan Puasa Ramadhan

 

Seragam salah satu siswa terlihat dicoret hingga membentuk gambar wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam. Selain itu, terlihat ada rok salah satu siswi yang dicoret pada bagian belakangnya dengan gambar seolah berbentuk penis.

Foto lainnya menunjukkan aksi saling gendong siswi menunjukkan coretan bergambar penis di belakang bagian roknya ke kamera. Ada juga foto yang disertai keterangan mereka sedang minum minuman non-alkohol.

Selain itu, beredar video seorang siswi memakai rok pendek terlihat sedikit berjongkok meminta agar rok bagian belakangnya diteken temannya. Selanjutnya, di video itu siswi tersebut meminta supaya bagian depan baju seragamnya diteken teman prianya.

“Eeh, di sini,” celetuk siswi tersebut sambil mengarahkan ke organ intimnya.

 

Baca Juga : Video Mesum Hubungan Badan Siswi SMA Parepare Viral di WhatsApp, Direkam Pacar!

 

Lantas siswa manakah sebenarnya mereka?

Kabag Humas Pemkab Rokan Hulu (Rohul), Tanti Ekasari, mengatakan pelajar yang ada di foto dan video tersebut merupakan pelajar SMA I di Kecamatan Kunto Darussalam. Pihaknya telah memanggil kepala sekolah hingga wali kelas.

“Kepala Dinas Pendidikan saat ini tengah meminta klarifikasi ke pihak Kepala Sekolah SMA I Kunto Darussalam. Termasuk memanggil wali kelas sekolah tersebut untuk dimintai keterangan,” kata Tanti.