Video Sepasang Remaja mesum Disiang Hari Di Bulan Puasa Ramadhan

StasiunBerita – Saat bulan Ramadhan, seluruh umat Islam menunaikan ibadah puasa, berlomba-lomba melakukan hal-hal bermanfaat dan mendatangkan pahala. Namun tidak berlaku bagi sepasang ABG ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Andre Leonardo Situmorang pada hari Kamis (8/6), itu menunjukkan sebuah rekaman gambar gerak yang diambil secara diam-diam.

Sontak saja, video berdurasi satu menit itu menjadi ramai diperbincangkan lantaran di dalamnya mengetengahkan sepasang ABG tengah berbuat mesum di siang hari saat bulan puasa.

 

Baca Juga : Video Mesum Hubungan Badan Siswi SMA Parepare Viral di WhatsApp, Direkam Pacar!

 

Kedua anak muda yang tengah asyik masyuk itu tak menyadari aksi tidak senonoh yang dilakukan di sebuah gang sempit itu ada yang merekam.

Tampak cewek yang mengenakan kaos putih bersandar pada sebuah tembok sementara tangannya tengah bergerilya.

Sementara pasangannya, si cowok yang memakai sweater putih tengah melakukan hal-hal yang tidak sepatutnya dilakukan oleh pasangan belum menikah.

Foto-foto dan video aksi tidak senonoh yang dipertontonkan pasangan ABG diduga di Makassar ini telah dihapus, namun demikian telah tersebar luas.

 

Baca Juga : Viral Seorang Gadis Cantik Penjual Ikan di Pasar Jadi Perbincangan Karena Paras nya

 

“Yg foto napa gk datangi tuh org sih inilah akibat pacaran makanya islam mengharamkan pacaran krn mengakibatkan perzinahan.” kata akun himawan3284.

“Moga moga kluarganya pada tau dan liat video ini. biar cepet dikawinin.kayanya nih anak udah ngebet pengen kawin😅😅.” tukas zahraqueenzie.

“Klo bulan puasa setan semua dikurung klo pun ada yg bgni itu khilaf yg disengaja.” ujar bayuhakim29.

“Dan yg motretnya pun menikmati adegan demi adegan dgn penuh “hikmat”..bukannya dilabrak dan dinasehati, malah difoto dan disebar disosmed… Ga ngotak!” pungkas febrisatrio.