Video Mesumnya Viral, Wanita Ini Mengaku Disuruh Suami Layani 3 Pria Untuk Berhubungan Intim

Stasiunberita – Video Vina Garut viral dan menghebohkan publik usai ramai beredar pekan lalu. Tersangka V pun buka suara terkait video panas, mesumnya yang viral tersebut mengaku disuruh suami layani 3 pria.

Perempuan yang baru berusia 19 tahun menikah dengan tersangka A alias Rayya pada 2015. Ia mengaku diminta suaminya melakukan adegan hubungan badan dengan tiga pria, termasuk sang suami.

Alasannya untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Permintaan itu disampaikan Rayya dengan alasan agar ia tak berhubungan dengan wanita lain.

V pun menuruti keinginan suaminya. Ia takut ditinggalkan oleh suaminya.

 

Baca juga : Pemeran Video Mesum Vina Garut Meninggal Dunia buat sulit para polisi

 

Apalagi V sudah tak tinggal dengan orang tuanya. Rayya-lah yang menjadi tempatnya berlindung saat itu.

“Saya mikirnya kalau ditolak pasti dimarahi. Apalagi suami terus minta. Pertamanya saya tolak. Tapi dia mendesak terus,” kata V diMapolres Garut, Rabu (21/8/2019).

Sebelum menikah, perempuan lulusan SMP Negeri itu dilansir Tribunnews mengaku kenal dengan mantan suami saat hajatan di suatu daerah.

Kebetulan, profesi V adalah biduan dangdut yang kerap manggung di hajatan perkampungan. V mengenal sosok A dulu sebagai salah satu pemilik salon di Kecamatan Garut kota.

Perkenalan yang baru menginjak beberapa pekan sudah bisa membuat keduanya naik pelaminan.

 

Baca juga : Gadis ABG yang Ladeni seks Pacar ML di Hutan Ternyata Digilir 2 Kali Bergantian

 

Pertama kali hubungan badan beramai-ramai ? V tak terlalu ingat persis kapan ia pertama kali melakukan hubungan badan beramai-ramai.

Ia hanya mengingat di tahun 2017 atau 2018 aksinya itu dilakukan.

Secara batin V mengaku tak nyaman. Apalagi menjadi tontonan beberapa orang. Namun ia harus bisa menikmati agar tak dimarahi suaminya.

“Jadi kepaksa seperti menikmati. Sebenarnya enggak nyaman cuma mau gimana lagi,” ucapnya.

Kini V harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia pun menyesal telah melakukan perbuatan itu. Apalagi videonya telah beredar di masyarakat.