Tukang Ojol Mesum Mintan Foto Telanjang Penumpang Via WhatsApp

Stasiunberita – Keberadaan ojol memang sangat membantu aktivitas, mulai dari berangkat kantor hingga keperluan lain seperti mengantarkan barang dan makanan.

Namun ada beberapa oknum ojol yang selalu bikin ulah dan membuat konsumen ataupun penumpang illfeel karena tingkahnya.

 

Seperti kejadian yang menimpa seorang penumpang wanita satu ini. Viral di media sosial, penampakan chat dari oknum ojol bikin penumpang illfeel.

Sebuah screenshot obrolan yang diunggah oleh akun Twitter @plastikmicin sungguh tidak elok dicontoh driver ojol lain.

Percakapan oknum ojol yang meminta foto telanjang penumpang (twitter)Percakapan oknum ojol yang meminta foto telanjang penumpang (twitter)

Bagaimana tidak, obrolan tersebut menjurus ke topik mesum. Bahkan oknum ojol tersebut tak malu-malu meminta foto telanjang dari penumpang tersebut.

Sontak hal ini membuat penumpang geram. Bahkan penumpang tersebut sudah melaporkan ke pihak penyedia layanan ojek online tersebut.

Pihak penyedia layanan ojek online tersebut pun merespons dan akan segera menindaklanjuti aksi yang dilakukan mitranya.

Oknum ojol yang meminta foto telanjang (Twitter)Oknum ojol yang meminta foto telanjang (Twitter)

Aksi oknum ojol ini pun tidak hanya kejadian sekali saja. Menurut penuturan warganet di kolom komentar, driver itu pernah melakukannya ke orang yang berbeda.

“ih adek gue sampe khatam banget nomernya disave buat dichat gak jelas. yg terakhir malah abis ngedrop adek gue trus dia nelfon “lagi ngapain?” WOIIIIIIIIII.” cuit @shoesno9.