Terciduk Mesum di Kos Harian, Pasangan Ini Nangis karena Malu

Stasiunberita– Pasangan bukan suami-istri terjaring razia di sebuah kos harian di Kediri. Pasangan mesum itu kemudian diperiksa identitas dan dilakukan pengecekan kesehatan.

Pasangan mesum ini diamankan di sebuah rumah kos harian di kawasan eks lokalisasi Dadapan, Kecamatan Gurah.

Ada tujuh kamar yang diperiksa petugas. Di salah satu kamar terdapat satu pasangan yang diduga telah melakukan perbuatan asusila. Si Pria diketahui berstatus lajang, sedangkan yang perempuan berstatus istri orang. Kepada petugas, mereka mengaku menyewa kamar kos itu dengan harga Rp 125 ribu per hari.

 

Baca juga : Sepasang Kekasih Remaja Terciduk Mesum Diatas Loteng Masjid

 

 

Sempat terjadi ketegangan saat si pria mengaku sendirian di dalam kamar, karena yang perempuan bersembunyi di kamar mandi. Keduanya juga tidak sanggup menunjukkan bukti pernikahan.

Perempuan yang diamankan sempat menangis dan menolak dibawa untuk pemeriksaan kesehatan dan identitas karena malu.

“Razia eks lokalisasi dan rumah kos ini dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Belakangan ini pihak dinsos menerima aduan dari masyarakat bahwa kawasan tersebut masih beroperasi di tengah pandemi COVID-19 dan bulan suci Ramadhan,” ucap Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinsos Kabupaten Kediri Dyah Saktiana, Rabu (13/5/2020).

 

Baca juga : Gerebek Salon Esek-esek di Kebo Iwa Utara! Polisi Amankan Pemilik dan Pelanggan!

 

Setelah dilakukan pendataan, pasangan mesum yang terjaring razia kemudian dilakukan pembinaan agar tak mengulangi perbuatannya. Sementara itu, pengelola rumah kos diundang ke markas Satpol PP untuk proses pemeriksaan dan klarifikasi lebih lanjut.