Telanjang di pantai Thailand, pasangan turis ini diduga Berbuat Mesum


StasiunBerita – Sepasang turis asal Inggris melakukan perbuatan tidak senonoh saat berwisata ke sebuah pantai di Pattaya, Thailand. Keduanya tertangkap basah oleh wisatawan lain dalam keadaan bugil dan diduga sedang berhubungan seksual di pantai tersebut.

Polisi yang mendapatkan laporan atas peristiwa itu langsung membawa paksa keduanya untuk dimintai keterangan. Momen penangkapan tersebut diabadikan turis lain dalam sebuah rekaman video.

Dalam video tersebut, sepasang kekasih itu tampak terseok-seok keluar dari pantai sambil terburu-buru mengenakan pakaian yang sudah ditanggalkan. Bahkan, wanita yang tidak diketahui namanya itu sempat memohon agar tidak dibawa ke kantor polisi.

 

Baca Juga : Tepergok Anak Sedang Mesum Jelang Sahur, Selingkuhan Ibunya Berakhir Bergelimang Darah

 

“Jangan bawa kami ke kantor polisi. Kami akan segera pergi dari sini,” kata wanita itu, seperti dilansir dari laman Daily Telegraph, Rabu (26/7).

Namun permintaan itu tidak digubris polisi. Keduanya tetap dibawa ke kantor polisi Pattaya dan langsung dijatuhi dakwaan melakukan perbuatan tidak senonoh di tempat umum.

Pasangan tersebut dilepaskan setelah meminta maaf atas perbuatan mereka. Meski tidak ditahan, namun keduanya dikenai denda sebesar USD 38 (setara Rp 500.000).

Sementara itu, Wakil Inspektur Investigasi Letnan Kolonel Sombat Kaewmuang mengungkapkan pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada dua turis asing yang tengah berhubungan seksual di pantai pada dini hari. Namun saat dimintai keterangan, sepasang kekasih itu tidak mengakuinya.

 

Baca Juga : Iseng Rekam Aksi Mesum Pelajar SMP, Pria Buruh Pabrik Ditangkap Polisi

 

 

“Polisi menerima laporan pukul 2.30 dini hari bahwa ada seorang turis asing laki-laki dan perempuan berhubungan seks di pantai. Saat diperiksa keduanya tengah dalam keadaan mabuk. Namun mereka mengelak telah melakukan hubungan seks,” ujar Kaewmuang.

Meski tidak terbukti telah melakukan hubungan seksual, kata Kaewmuang, keduanya tetap dianggap telah melanggar Undang-Undang Thailand tentang perilaku tidak senonoh.

“Mereka berdua telanjang di laut, bermain bersama. Mereka bersalah karena melanggar hukum Thailand mengenai perilaku tidak senonoh di depan umum, cabul, dan tertangkap sedang mabuk,” tandasnya.