Sterling Tandatangani Kontrak Hingga 2023 di Manchester City

Sterling Tandatangani Kontrak Hingga 2023 di Manchester City | Raheem Sterling akan lama bersama skuat Manchester City. Hal tersebut dikarena Sterling sudah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya sampai lima tahun kedepan.

Sterling Tandatangani Kontrak Hingga 2023 di Manchester City

Pemain sayap itu di beli City dari Liverpool pada musim panas 2015. Dimusimnya saat masih di bawah pimpinan Mnauel Pellegrini, Sterling hanya bisa membuat 11 gol dan 10 assist.

Penanjakan performa Sterling meningkat setelah dibawah pimpinan Josep Guardiola. Dimainkan lebih dari 100 pertandingan, Sterling telah mengoleksi 40 gol dan 45 assist. Termasuk 18 gol dan 15 assist di musim 2017/2018, yang ikut mengantarkan the citizens memenangi Premier League dengan rekor poin.

Performa cemerlang Sterling berlanjut diawal musim ini. Pesepakbola berusia 23 tahun itu telah membukukan tujuh gol dan tujuh assist dibuatnya di liga saja.

Kontrak awal Sterling habis pada tahun 2020. Tidak mengherankan jika City buru-butu memagari Sterling.

“Aku senang sekali bisa menandatangani kontrak baru. Perkembanganku disini begitu luar biasa,” ujar Sterling.

“Aku merasa sejak pertama aku bergabung, keputusan itu tepat untukku. Sudah terbayar dan aku benar-benar bersyukur.”

Kontrak baru Sterling dikabarkan menjadikan dia sebagai pemain Britania dengan bayaran tertinggi di dunia. Sterling diyakini menerima gaji sebesar 300 ribu pound sterling atau sekitar Rp 5.68 miliar per pekan.

Sterling Tandatangani Kontrak Hingga 2023 di Manchester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *