Video Siswa Sekolah Menengah Atas Berciuman Disekolah

Stasiunberita – Video sepasang siswa di SMA N 1 Kotamobagu berciuman bibir bikin heboh, video berdurasi tiga menit tersebut menampilkan siswa berseragam asik berciuman bibir di bawa tangga sekolah tak jauh dari pos satopam.

Yang perempuan berhijab. Bila dilihat dari suasana dalam video tersebut, diperkirakan kedua siswa melakukan aksi mereka di saat jam istrihat belajar.

Di dekat mereka berdua ada juga sepasang lagi yang mesra mesraan di atas motor. Perempuan duduk dan yang lelaki berbaring dengan kepala di atas paha perempuan yang terus membelai wajah siswa lelaki ini.

Video Siswi Berhijab Ciuman Bibir Coreng Citra Pendidikan Kotamobagu Berita Daerah Berita Kotamobagu

Bagian dalam video yang menampilkan siswa berhijab berciuman bibir. Sementara di samping tampak sepasang siswa juga sedang mesra mesraan.

Baca juga : 4 Insiden Pegang Payudara Artis Seksi Indonesia

Tampak tak ada rasa malu sedikitpun. Karena saat mereka melakukan aksi ciuman bibir dan mesra mesraan, beberapa siswa terlihat mondar mandir di situ. Bahkan ada yang duduk di dekat mereka.

Video tersebut rupanya diambil dari lantai dua sekolah. Vdeo yang mencoreng citra dunia pendidikan di Kotamobagu ini beredar di jejaring media sosial terutama Whatsapp.

Saat wartawan Kronik Totabuan melakukan konfirmasi ke pihak sekolah, beberapa guru menolak memberi keterangan. Mereka meminta agar konfirmasi langsung dilakukan kepada kepala sekolah (Kepsek).

“Karena ini terkait nama baik sekolah dan nasib para siswa, biar kepsek saja memberikan keterangan atas video itu,” ujar salah satu guru yang ditemui, Senin (21/8).

Video Siswi Berhijab Ciuman Bibir Coreng Citra Pendidikan Kotamobagu Berita Daerah Berita Kotamobagu

Sementara itu,Kepala SMA Negeri 1 Kotamobagu Nursiati Pobela saat melihat langsung video tak senonoh yang menampilkan siswanya mengatakan, akan memanggil orang tua siswa untuk diklarifikasi dan diberikan pembinaan.

Baca juga : Belajar Bareng Saat Corona, Ternyata Malah Kepergok Lagi Bugil Berduaan.

“Kami akan panggil orang tua siswa. Nanti ada sanksi yang akan kami berikan, berupa pembinaan agar tidak melakukan hal serupa lagi di lingkungan sekolah,” ujar Nursiati di kantornya.

Baca Juga :  2017, DPRD Bolmong Habiskan Rp5 Miliar untuk Perjalanan Dinas

Dia mengaku siap jika dipanggil Kepala Dinas Pendidikan atau walikota untuk dimintai penjelasan soal masalah ini.

“Saya akan jelaskan kejadian ini. Sekolah kami ini berprestasi jadi tidak mungkin kami tidak melakukan pembinaan dan pengawasan bagi para siswa,” tegasnya.

Stasiunberita