Video Adegan Ranjang Rinada Kembali Viral

Heboh Foto Telanjang Rinada d Mantan

Menurut Rinada, Yurel mantan suaminya tersebut mengidap kelainan seks, suaminya terus-menerus merayunya untuk merekam adegan ranjangnya dengan berbagai pose yang sudah disiapkan sebelumnya. Akibat terus menerus dirayu Rinada merasa tertekan dan akhirnya tak kuasa menolak permintaan pria yang saat ini masih sah sebagai suaminya.“Kan pertama dia merencanakan itu, di mana saat itu kita masih suami istri, dalam keadaan terpaksa dan tertekan saya harus nurutin. Tapi selama itu saya bilang, habis rekaman hapus dan oke dia bilang. Seminggu kemudian saya kok nggak enak hati. Makanya saya datangi rumahnya dan dia mengelak. Setelah saya pukul dia mau kasih rekaman itu,” kisah Rinada yang bernama asli Rinada Septiana.

Baca juga :  Gisel Pamer Pusar Seksi saat Workout, Bikin Kepala Cenat Cenut

Sementara Yurel merasa kecewa dengan pernyataan Rinada, menurutnya adegan yang mereka buat dilakukan atas kesepakatan bersama dan sudah direncanakan sebelumnya. Yurel merasa dipojokkan dengan penyataan-pernyataan Rinada di media masa baik cetak maupun online.

“Saya merasa dipojokkan dengan pemberitaan dari Rinada. Katanya saya ikat tapi itu tidak, karena memang ada ikat rambut dan dia melilitkan ke tangannya. Dia sendiri yang melilitkan. Dia sudah kooperatif ngikutin sendiri,” kata Yurel.

StasiunBerita