Seorang Wanita Di Grepe-Grepe dada nya Oleh Aparat Desa

Stasiunberita – Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya tiga buah potongan video pendek yang menunjukkan seorang aparat desa di Jiangsu tengah asyik grepe-grepe seorang wanita yang duduk di atas pangkuannya di sebuah restoran lokal.

Dalam video yang rata-rata berdurasi di bawah lima menit ini, terlihat sang aparat desa dengan senangnya meraba-raba bagian sensitif sang wanita, terlihat juga tangan jahil pejabat desa ini sesekali merobek baju wanita yang ada dipangkuannya tersebut sembari tertawa-tawa. Namun, tampaknya sang wanita tersebut tidak menolak dan bahkan dibalas dengan candaan.

Baca juga : Shandy Aulia Pamer Foto Seksi nya Di Sosial Media

Terlihat juga teman dari pejabat desa ini berupaya untuk membuka retsleting rok pendek sang wanita hingga terlihat bagian celana dalam, namun tampaknya sang wanita menyadarinya dan kembali menarik menutupi bagian bokongnya.

Lebih lanjut, dalam cuplikan-cuplikan video viral ini, terlihat seorang pegawai negeri yang mengenakan jam tangan dan cincin emas berkilauan, dimana hal ini sangat bertentangan dengan apa yang diharapkan Presiden Xi Jinping untuk berhemat.

Baca juga : Olla Ramlan Di Sebut Janda Kesepian Sudah Lama Tidak Di Belai

Sebagaimana dilansir Xinhua, Komisi Disiplin setempat telah menangguhkan kader yang terlibat tindakan tidak senonoh tersebut dan menunggu penyelidikan lebih lanjut. Sungguh terlalu!
Stasiunberita