Manohara Odelia Pinot pamer foto yang kelihatan dada nya mulus nya

Stasiunberita – Model sekaligus aktris Manohara kerap mengunggah berbagai pose dirinya di akun Instagram pribadi. Seperti belum lama ini, Mano, begitu ia akrab disapa mengunggah foto seksinya di sosial media tersebut.

Dalam foto tersebut, mantan istri Pangeran Kelantan, Malaysia itu mengenakan dress berwarna hitam. Dress tanpa lengan tersebut memiliki area terbuka di bagian dada.

Mengenakan pakaian seperti itu, balahan dada Mano pun nampak jelas terlihat.

Manohara Odelia Pinot. Foto: Instagram

Baca juga : Ukuran Dada Aura Kasih besar, Berbentuk Bulat, Kencang, dan Penuh

Pada foto yang diunggah sehari lalu itu, Mano memperlihatkan pose duduk dengan mengangkat salah satu bagian kakinya. Tangan bagian kanannya nampak menopang dagunya.

Sementara itu, Mano memasang ekspresi datar tanpa senyum di wajahnya.

Wanita 26 tahun itu membiarkan rambut panjangnya terurai ke belakang. Hal tersebut menjadikan Mano terlihat semakin seksi.

 

 

Tak ada sepatah katapun yang dituliskan Mano dalam unggahan tersebut. Berbanding terbalik, puluhan komentar pun kini menghiasi foto yang memperlihatkan keseksian tubuhnya itu.

Baca juga : Berikut Beberapa Foto Hot Wika Salim Bikin Salah Fokus

Dari puluhan komentar yang masuk, hampir seluruhnya memuji sosok Manohara. Kecantikannya nampak membuat siapapun yang melihat terkesima.

“Cantik banget Mano sekarang. Semoga selalu sehat dan ditambahkan rezekinya terus, amin” ujar salah seorang warganet.

“Wanita high class,” tambah warganet lainnya.

“Ayuu mbak @manodelia,” sahut lainnya.

Dalam kolom komentar pun nampak aktris Nafa Urbach menyapa Mano. Mereka pun nampaknya merencanakan untuk hangout bareng dalam waktu dekat.

Baca juga : Yeyen Lidya Pamer Skill Thai Boxing, Sekalian Pamer Dada Montok Nya

Bukan kali ini saja Manohara mengunggah foto seksi dirinya. Beberapa waktu lalu, wanita berdarah Amerika Serikat dan Bugis ini membagikan potret dirinya ketika mengenakan pakaian lateks berwarna menyerupai kulit.

Mengenakan pakaian ketat tersebut, lekuk tubuh Mano pun begitu terlihat. Bahkan, lantaran dinilai terlalu seksi, Mano sempat mendapat kritikan pedas dari para pengikutnya di Instagram.

Namun hal tersebut nampak tak terlalu ditanggapi oleh Manohara. Ia tak membalas satupun komentar yang kontra terhadap gayanya yang seksi.

Stasiunberita