Benarkah Prilly Latuconsina Sudah Tidak Perawan Lagi, Atau Cuma Hoax

Stasiunberita – Sebagai publik figur, Prilly Latuconsina terbilang aktif di sosial media. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini kerap berinteraksi dengan fans melalui akun sosmed miliknya.

Namun, Prilly menyadari tak selamanya sosmed berpengaruh positif. Ada saja mulut haters jahil yang mengusik dara 18 tahun tersebut. Salah satunya ketika ia digosipkan sudah tak lagi perawan oleh seorang haters.

Baca juga : WAAW…!!! Dada Gisella Anastasia Langsung Kelihatan Saat Berenang

“Ada (haters) yang bilang Prilly sudah nggak virgin (perawan), itu nggak penting banget. Karena hal itu kan yang tahu kan aku dan Allah. Heran ya, ada saja yang bilang begitu,” kata Prilly Latuconsina di Buperta Jambore, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015) petang.

Lantaran kesal, Prilly pun langsung merespon haters tersebut. Ia melaporkan akun penyebar fitnah itu ke pihak Instagram supaya melakukan tindakan kepada pelakunya

Baca juga : Pakai Bikini Seksi,Dinar Candy Ajak Netizen Mandi

“Ada beberapa (dilaporkan) karena berarti dia sudah menyalahgunakan sosmed. Kalau mau dihukum bisa dihukum dengan tuduhan pasal perbuatan tidak menyenangkan,” terang Prilly Latuconsina.

“Karena dia sudah menghina kita, memberikan info nggak benar. Sehingga orang lain ikutan komennya begitu lah (tidak enak),” sambungnya.

Baca juga : Nabilah Ratna Ayu Azalia Mantan JKT48 Pamer Lekuk Tubuh Seksi

Meski merasa pusing dengan fitnah yang dilontarkan haters, cewek yang dikabarkan pacaran dengan lawan mainnya di GGS, Aliando Syarief ini coba untuk cuek.

“Sempat pusing sih, karena apapun yang kita post akan ada komen nggak enaknya. Tapi itulah manusia, apapun cantik dan jeleknya pasti dikomentari orang. Sampai kapanpun itu (bullying) nggak akan berhenti,” pungkas Prilly Latuconsina.

Stasiunberita