Setelah Diperkosa Bergilir, PSK ini Juga di Peras Hingga Jutaan Rupiah

Setelah Diperkosa Bergilir, PSK ini Juga di Peras Hingga Jutaan Rupiah | Penjahat bertopeng sebagai anggota polisi yang bertugas di palembang, Ivan Cs berhasil memperkosa dan memeras korbannya ND di salah satu hotel yang berada di kawasan M Isa Palembang.

Setelah Diperkosa Bergilir, PSK ini Juga di Peras Hingga Jutaan Rupiah

Setelah buron sekitar lima hari, keempat pelaku yakni Ivan (30) warga yang tinggal di perumahan OPI jalan Markisa Raya, Ardi (30), Ra (17), warga Macan Kumbang 9, dan Ab (17) berhasil diamankan oleh unit Ranmor Polresta Palembang.

Hal ini terjadi  saat salah satu tersangka Ardianto menghubungi korban untuk berhubungan intim di hotel kawasan M Isa Palembang. ND dikenal sebagai wanita panggilan atau PSK (pekerja seks komersial) pun pergi bertemu Ardianto di hotel tersebut pada jam 22:00

Saat tiba di hotel tersebut Korban dan tersangka sempat mengobrol ringan lalu Ardianto mengajak korban untuk digenjot didalam kamar. Setiba di dalam kamar. ternyata dikamar mandi sudah ada yang menunggu yakni Ra dan Ab. Melihat korban berhasil di ajak masuk, lalu keduanya keluar dari kamar mandiri dan menodong korban dengan pisau.

Sedangkan Ardianto memeluk kuat kepada korban sambil menodongkan korek api berbentuk pistol sambil mengancam korban untuk tidak berteriak dengan kondisi tangan terikat tali nilon.

“Lalu Ardianto langsung menghubungan temannya Ivan yang di anggap seolah-olah sebagai komandan mereka untuk datang ke kamar hotel.’ Ujar Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara.

Ia membeberkan, setelah Ivan datang, lalu mereka langsung memerkosa korban secara bergilir. Setelah puas memperkosa para tersangka mengambil hp, dompet korban yang berisikan ATM dan uang serta surat penting milik korban.

Sebelum dilepaskan tersangka kemudian meminta uang Rp 5 juta dan memaksa korban untuk menghubungi temannya agar mentransfer uang tersebut ke ATM milik korban yang sudah dikuasai oleh tersangka.

Setelah mendapat uang tersebut korban ditinggalkan oleh para tersangka. Korban baru dapat keluar dari hotel tersebut sekitar pukul 05.00, Ujar Ujar Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara.

“Keempat tersangka ini pun secara bergilir memperkosa korbannya sambil salah satu tersangka merekamnya yang kemudian mereka pun melakukan pemerasan meminta uang Rp 5 juta kalau videonya tidak ingin disebar,” jelasnya.

Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti berupa satu unit HP, sebilah sajam jenis bayonet, satu buah korek api berbentuk pistol warna silver, tali nilon untuk mengikat korban, Kartu ATM dan dompet.

Atas ulahnya pelaku dikenakan pasal 365 KUHP tentang perampokan dan Pasal 285 KUHPidana tentang Pemerkosaan.

Setelah Diperkosa Bergilir, PSK ini Juga di Peras Hingga Jutaan Rupiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *