Seram! Gerobak Mie Ayam Ini Tertangkap CCTV Berjalan Sendiri

Seram! Gerobak Mie Ayam Ini Tertangkap CCTV Berjalan Sendiri

StasiunBerita, Madiun – Peristiwa mengundang tanya ini persisnya terjadi di Rusunawa Kota Madiun, di Jalan Manis Raya, Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo. Video berdurasi 30 detik itu viral setelah diunggah ke beberapa platform media sosial, seperti Instagram dan Twitter.

Di Instagram, akun medhioen.ae mengunggah video ‘ganjil’ tersebut dan telah ditonton hingga puluhan ribu netizen. “Ini loh video yang sudah dua hari jadi buah bibir netizen Madiun. Dari rekaman CCTV itu ada gerobak yang jalan sendiri padahal tidak ada yang dorong. Kejadian ini di Rusunawa Kota Madiun, Selatan 501,” tulis akun medhioen.ae.

Rasa ngeri seketika terasa saat menyaksikan gerobak mi ayam berwarna biru tiba-tiba berjalan melintasi lahan parkir. Seperti didorong oleh sosok tak kasat mata, gerobak itu melewati jalanan tidak rata dengan kecepatan lambat.

 

 

BACA JUGA : Video Viral Gadis Cantik SMA Mabuk Sambil Bergoyang di Media Sosial

 

Seorang saksi mata bernama Suyono mengaku melihat gerobak mi ayam itu berjalan sendiri hingga berhenti di dekat selokan.“Jalannya sekitar 50-an meter,” ujar Suyono.
Suyono mengaku heran lantaran gerobak berjalan sendiri melewati jalan bergelombang.
“Pavingnya agak bergelombang. Kalau jalan sendiri agak aneh, kok bisa?” imbuhnya.

Pengakuan lain diungkap seorang nenek yang sama-sama melihat peristiwa ini dengan mata kepalanya. Namun berbeda dengan Suyono, sang nenek justru mengaku melihat gerobak didorong oleh 3 makhluk kecil. Salah salah satu makhluk itu bahkan duduk di atas gerobak.

“Ada yang nyurung (dorong) seperti 3 orang kecil. Yang satu naik di gerobak,” ucap wanita paruh baya itu, seperti dilansir Tribunnews.