Seorang Siswa Menusuk Gurunya Sendiri Lantaran Cintanya Ditolak

Seorang Siswa Menusuk Gurunya Sendiri Lantaran Cintanya Ditolak

StasiunBerita, Jakarta – Seorang murid berinisial CB (16) tusuk gurunya sendiri diduga karena cintanya tak direspon, Rabu (21/11/2019).  Aksi nekat ini dilakukan CB kepada wanita pujaannya yang tak lain adalah gurunya sendiri.

Penusukan itu terjadi di kamar korban saat WP sedang dalam posisi santai. CB adalah seorang murid di salah satu SMK di Kulon Progo, Yogyakarta, ia menyukai gurunya sendiri yang telah mempunyai suami.

Karena tak direspon, CB nekat menusuk ibu gurunya tersebut. Kapolsek Srandakan, Kompol B Muryanto, menjelaskan kronologi peristiwa yang terjadi pada Rabu malam sekira pukul 21:00 WIB.

 

BACA JUGA : Tertangkap Nyabu Bareng, Ibu dan Anak Di Banda Aceh Ditangkap

 

Pelaku yang menerobos masuk ke rumah Guru tersebut langsung menusukkan sebilah pisau yang ia bawa ke bagian ulu hati korban.  Seketika korban yang terluka sekira 3 sentimeter dan panjang 7 sentimeter berteriak kesakitan. Pelaku langsung kabur setelah melakukan aksi kejahatan tersebut.

Namun rupanya, pelaku meninggalkan ponsel dan pisau yang ia gunakan di kamar korban. Dengan barang bukti yang tertinggal tersebut, polisi berhasil menangkap CB di rumahnya di Kecamatan Lendah, Kulon Progo, Kamis dini hari tanpa perlawanan.  Alasan pelaku adalah soal cinta.

“Saat kami tanya, ‘Lha ngapain kamu menusuk?’ ‘Saya itu cinta, Pak. Saya sayang, saya senang, Pak’,” kata Polisi menirukan pengakuan pelaku.