Seorang Istri Tertangkap Tangan Membawa Sabu Untuk Suami di Lapas Bangkinang

Seorang Istri Tertangkap Tangan Membawa Sabu Untuk Suami di Lapas Bangkinang

StasiunBerita, Riau – Seorang wanita pengunjung Lapas Kelas IIa Bangkinang diamankan Sipir Lapas, karena ketahuan membawa 2 paket narkotika jenis shabu yang di selipkan di lipatan roknya

Wanita yang berperan sebagai kurir Shabu ini adalah YUsnita  alias TA (Pr 34) warga Desa Batang Batindih Kecamatan Rumbio Jaya, Yusnita  kemudian diserahkan oleh petugas lapas kepada penyidik Satresnarkoba Polres Kampar.

Peristiwa ini berawal pada Senin (14/10) sekira pukul 09.30 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari Kalapas Kelas IIa Bangkinang, bahwa telah diamankan seorang perempuan pengunjung lapas karena ketahuan membawa narkotika jenis shabu.

 

BACA JUGA :  Malang! Leher Pria Ini Hampir Putus Di Tebas Orang Gila

 

Ketika itu petugas lapas melakukan penggeledahan badan terhadap Yusnita alias TA saat hendak membesuk suaminya  salahsatu Napi di Lapas Bangkinang  penggeledahan ini merupakan prosedur standar bagi setiap pengunjung yang akan membesuk Napi di Lapas Bangkinang.

Saat penggeledahan ini petugas lapas menemukan 2 paket Narkotika jenis Shabu yang disembunyikan dalam lipatan rok gamis yang dikenakan YUsnita selanjutnya temuan ini diinformasikan ke Satresnarkoba Polres Kampar untuk ditindaklanjuti.