Seorang Ayah Di Jember Sekap dan Telanjangi Anak Dalam Kandang Ayam

Seorang Ayah Di Jember Sekap dan Telanjangi Anak Dalam Kandang Ayam

StasiunBerita, Jember – Kasus kekerasan terhadap anak kembali terjadi. Di Jember, Jawa Timur, Edi Wasito (41) seorang pedagang ayam yang biasa berjualan di Pasar Tanjung, menganiaya anak kandungnya sendiri berinisial MI (12). Penganiayaan dilakukan karena sang anak dinilai bandel dan kecanduan game online.

Tak hanya memukuli, sang ayah memborgol, mengikat dan kemudian mengurung anak kandungnya itu di dalam kandang ayam yang ada di halaman rumahnya. Agar sang anak tidak keluar rumah. Selain itu, sang anak juga ditelanjangi selama di kurung beberapa jam

Mengetahui sang anak masih melakukan kerap bermain game online, pelaku Edy lantas mendatangi lokasi rental game. Di sana, sang ayah meminta anaknya berhenti bermain. Sang anak enggan menuruti perintah untuk berhenti bermain game online. Emosi Edy kepada buah hatinya memuncak. “Tersangka lalu menarik tangan korban sambil melakukan kekerasan fisik,” papar Alfian.

 

BACA JUGA : Pria Ini Berhasil Bawa Kabur Honda Jazz, Istri Malah Ketinggalan di TKP

 

Di hadapan penyidik Satreskrim Polres Jember, Edy mengaku memukul korban dua kali dengan tangan kiri, lalu tangan kanan sekali. Kemudian pelaku juga menendang lutut korban hingga mengenai paha dan perut. “Penganiayaan saat itu dilakukan tidak jauh dari lokasi rental game online,” imbuh Alfian.

Setelah puas memukul, Edy lantas membawa korban ke rumah di Sukorambi. Pelaku kemudian mengikat korban dengan dua borgol serta sebuah tali berbahan ban karet. “Karena malu dan risih dilihat publik (tetangga), akhirnya korban oleh tersangka disembunyikan ke kandang ayan yang sering digunakan memotong ayam,” ujar Alfian.

Ayah korban juga menelanjangi sang anak yang masih dalam kondisi terikat dua borgol dan sebuah tali ban Kepada penyidik polisi, Edy beralasan kesal karena kenakalan sang anak dinilai sudah di luar batas kewajaran.