Selama 14 Hari Mawar Dipaksa Melayani Nafsu Bejat Dan di janjikan Menikah Jika Hamil

 

Stasiunberita – Pelaku ditangkap setelah petugas mendapat laporan dari keluarga korban yang melaporkan bahwa korban hilang sejak 14 hari. Kapolsek Sukaluyu Iptu Anaga Sugiharto pada wartawan Rabu (10/6), mengatakan pelaku ditangkap di rumahnya di Kecamatan Cibeber, atas dasar laporan pihak keluarga.

Pihak keluarga korban, sebut saja Mawar (15), sempat melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil, sehingga membuat laporan polisi.

“Mendapati laporan tersebut, kami menyebar anggota untuk melakukan pencarian dan menemukan pelaku bersama korban. Pelaku langsung digiring ke Mapolsek Sukaluyu guna

 

Baca juga : Perkosa Istri Teman Untuk Kedua Kali, Slamet Widodo Tewas Dibacok

 

mempertanggungjawabkan perbuatannya menculik anak di bawah umur,” katanya. Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatanya menyekap korban selama dua pekan dan dipaksa melayani nafsu bejadnya. Korban dipaksa melayani keinginan pelaku dengan janji akan bertanggung jawab jika korban sampai hamil.

Pelaku awalnya mengenal korban melalui media sosial dan berlanjut dengan saling tukar nomor WhatsApp, hingga akhirnya saling bertemu. Pelaku sempat membawa korban ke rumahnya dan menyetubuhi korban hingga berkali-kali, namun tidak dapat melawan karena diduga di bawah ancamam.

Aksi bejat pelaku terus berlanjut, hingga korban disekap selama 14 hari di rumahnya. Korban tidak melawan karena diduga di bawah ancaman dan janji pelaku akan bertanggung jawab jika korban hamil,” katanya.

 

Baca juga : Pasangan Remaja Masuk Dalam Hutan, Ternyata Mesum, Warga Bertindak Langsung Grebek

 

Namun pelaku tetap akan dijerat pasal 81 ayat 2 junto pasal 76 D Undang-undang nomor 15 tahun 2014 tentang perubahan Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan pasal 332 KUHPidana dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.