Sebelum Tayang, Film Captain Marvel Tak Boleh Ditonton Para Pemainnya

Film- salah satu bintang Captain Marvel dan pendatang baru di Marvel Cinematic Universe, Gemma Chan, meyakini bahwa para pemeran tak diizinkan untuk menonton film itu lebih dulu.

“Saya pikir (film) ini akan menyenangkan. Saya belum melihatnya,” kata Chan kepada Deadline.

“Saya sudah mendengar desas-desus bahwa kami tidak akan diizinkan untuk melihatnya. Saya pikir ini kebijakan Marvel,” tambahnya.

Terlepas dari itu, bintang film Crazy Rich Asians ini tak sabar melihat debutnya memainkan tokoh berkulit biru, salah satu anggota Starforce dan prajurit Kree bernama Minn-Erva.

“Sangat berbeda dengan pekerjaan lain yang pernah saya lakukan. Saya menikmati tantangan fisik itu. Saya harus berlatih untuk itu,” kata Chan.

baca Juga : Xiaomi Bocorkan Harga Redmi 7

“Saya senang bekerja dengan Brie (Larson) dan dengan (sutradara) Anna (Boden) dan Ryan (Fleck) dan para pemain lainnya. Semuanya brilian,” imbuhnya.

Bintang itu sebelumnya mengatakan kepada The Koz Times bahwa film ini adalah “proyek yang luar biasa” dan “sangat menyenangkan”, namun ia harus berhati-hati berbicara agar tak membocorkan film itu terlalu banyak.

“Aku senang berbicara tentang karakterku secara lebih detail, tetapi jika aku melakukannya, Marvel akan mengirim seseorang untuk membunuhku,” kata Chan dengan nada bercanda.

Marvel Studios terkenal sangat menjaga kerahasiaan sehingga sering memungkinkan para aktornya hanya membaca naskah melalui iPad di bawah pengawasan untuk mencegah kebocoran.

Contohnya, bintang Avengers: Infinity War, Paul Bettany, yang mengaku diberikan skenario palsu. Sementara Karen Gillan pemeran Nebula mengatakan bahwa dia tidak pernah diberi naskah untuk sekuel Avengers, Endgame. Captain Marvel sendiri akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *