Sadis, Pengakuan Mengejutkan Selingkuhan Maniak Seks Tiger Woods

Stasiunpoker – Terlepas dari prestasinya yang gemilang di lapangan golf, Tiger Woods merupakan pria maniak seks. Sebanyak 150 wanita disebut telah ia tiduri.

Parahnya, itu dilakukan sebelum Woods menikahi istrinya Elin Nordegren pada 2014 hingga yang menyebabkan kehancuran rumah tangganya alias perceraian pada 2010 silam.

Salah satu wanita selingkuhan Woods yakni wanita seksi bernama Mindy Lawton. Melansir News of the World, Lawton menjalin hubungan gelap dengan Woods pada 2006 saat usianya  33 tahun.

 

Baca juga : Dicibir Karena Tato Lafaz Allah, Begini Respon DJ Joana

 

Lawton yang saat itu bekerja sebagai pelayan di restoran Perkins, Orlando, mengaku Woods sangat terobsesi dengannya. Bahkan, Woods selalu mengajak ia untuk bertemu hampir setiap harinya.

Dan, dalam pertemuan itu, Woods selalu mengajaknya untuk berhubungan badan, tak peduli dimanapun itu tempatnya. “Dia punya hasrat seks yang besar dan ingin itu selalu terpenuhi,” kata Lawton.

Perihal prilaku Woods yang menyimpang karena telah mengkhianati istrinya, Lawton mengatakan itu karena hasrat dan fantasi Woods yang tinggi dan itu tidak ia dapat dari Elin.

 

Baca juga : Sadis, Pengakuan Mengejutkan Selingkuhan Maniak Seks Tiger Woods

 

“Saya kira saya memberikan kepadanya apa yang tidak bisa diberikan istrinya. Dia selalu ingin mendapatkan apa yang diinginkannya. Apa yang Woods inginkan, harus dia dapatkan,” ucapnya.

Woods pernah mengguncang dunia dengan skandal seksnya yang terbongkar pada 2009. Semua bermula ketika ia mengalami kecelakaan di depan rumahnya Isleworth, Windermere, luar kota Orlando.

Kecelakaan tersebut lantaran Woods dikejar oleh Elin menggunakan tongkat golf. Elin mengamuk setelah mengetahui bahwa suaminya itu selingkuh.