Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu, Sarwendah Masih Shock

Rumah Ruben Onsu Bonus Poker Online dilempari batu orang tak dikenal, kemarin malam. Tak hanya itu, dalam batu tersebut rupanya juga ada sepucuk surat yang diikatkan yang berisi sebuah ancaman.

Sarwendah yang berada di lokasi pun shock saat mengetahui hal tersebut. Sebab, hal itu tidak biasanya terjadi selama kurang lebih lima tahun dirinya tinggal di sana.
“Yang paling shock dan kaget tentu adalah Sarwendah. Karena kan pada malam kejadian itu yang di rumah hanya dia dengan seorang pekerja yang di bawah, dia (Wendah) di atas. Kebetulan memang baby sisternya Wendah lagi kawin. Maka adalah adiknya Wenda yang bantu support,” kata kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang saat dihubungi detikHOT, Selasa (18/12/2018).

Bonus Poker Online

Rumah Bonus Poker Online

Bahkan selang beberapa jam kejadian, Sarwendah masih terlihat pucat dan gemetar saat berbicara. “Sampai saya datang, adiknya Wenda itu ngomong aja masih gemetar,” sambungnya.
Tak hanya Sarwendah, Ruben Onsu tentunya juga ikut panik saat mendapatkan kabar itu. Sebab, ayah satu anak itu masih dalam kondisi bekerja dan tak bisa ditinggalkan.

“Kalau si Ruben kebetulan nggak ada di tempat. Pas dapat telepon ada lemparan batu itu, dia masih satu segmen lagi acaranya,” ujar Minola Sebayang.

“Tentu panik. Dia mau meninggalkan tempat bekerja juga tidak bisa. Jadi tunggu satu segmen lagi walaupun dalam keadaan campur aduk. Untuknya Jordi (adiknya) sudah datang di tempat. Itu juga mungkin yang bikin Ruben agak tenang. Setelah selesai kegiatan itu Ruben tentu buru buru meluncur ke rumahnya,” pungkasnya.Bonus Poker Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *