Remaja Pasuruan Yang Tusuk Pemerkosa Ibunya Sampai Tewas

Remaja Pasuruan Yang Tusuk Pemerkosa Ibunya Sampai Tewas

StasiunBerita, Mojokerto – Seorang remaja di Pasuruan tega menusuk tetangganya dengan pisau hingga tewas. Aksi sadis yang dilakukan terhadap Yasin Fadilah (49), warga Dusun Kisik, Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, ini dilakukan Senin (16/12/2019) pukul 11.30 WIB.

Pelaku¬†penusukan di Pasuruan¬†tidak lain seorang pelajar bernama Maulud Riyanto (18), masih duduk di bangku kelas XII salah satu SMK di Gempol, Pasuruan. Namun polisi menyebut usia pelaku tidak lagi di bawah umur. “Harus dipertegas, usianya 18 tahun 6 bulan. Tidak di bawah umur,” terang Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda di mapolres.

 

BACA JUGA : Pemulung Ini Diciduk Polisi Setelah Setubuhi Gadis Kelas 2 SMA

 

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda menjelaskan dugaan pemerkosaan korban terhadap ibu pelaku belum bisa dipastikan kebenarannya. Saat peristiwa terjadi, pelaku masih bocah. Saat bertemu dengan korban di jalan kampung, pelaku langsung menyerang. Pelaku menusuk perut bagian kiri korban. Pelaku kabur meninggalkan pisau masih tertancap di tubuh korban. Sementara itu, korban berteriak meminta tolong warga. Korban akhirnya meninggal dalam perawatan di rumah sakit.

Polisi pun bergerak cepat mengungkap penusukan. Pelaku diringkus di Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Di hadapan polisi, pelaku mengaku dendam kepada korban yang dipendam sejak lama sejak duduk di bangku SD. Saat merasa mampu dan kuat, pelaku ingin membalas dengan cara menusuk korban