Pria Ini Hampir Diamuk Massa Karna Mencuri Jemuran Celana Dalam Wanita

 

StasiunBerita, Tulungagung – Seorang pria paruh baya hampir saja menjadi bulan-bulanan warga setelah mencoba mencuri beberapa celana dalam wanita yang tergantung di jemuran di  Desa Boro, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Selasa (26/11/2019)

Pria berinisial FD (24) mengaku hanya ingin mencoba merapikan jemuran yang terjatuh di tanah akibat terpaan angin. Namun si wanita berinisial S (28) yang merupakan pemilik jemuran tersebut sontak kaget karna melihat seorang pria asing yang sedang memegang celana dalam yang ia jemur di halaman rumahnya.

 

BACA JUGA  : Siswi SMP di Bali Kepergok Mesum Didalam Mobil Dengan Pria Tua

 

 

“Saya sama temen-temen lagi nongkrong disana, denger ada suara cewek teriak maling, langsung kami datangi” Ucap salah seorang warga di lokasi. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung saja terbakar emosi dan berusaha memukuli FD.

Untungnya kabar kejadian tersebut telah sampai dan langsung di datangi oleh Ketua RT setempat yang berusaha mendinginkan suasana. “Mungkin ini cuman salah paham ya, jadi jangan main hakim sendiri dulu, kita tanyakan dulu baik baik ya.” Ungkap ketua RT setempat ketika dimintai keterangan