Pria Ini Bantu Gugurkan Kandungan Putrinya Sendiri Karena Malu Dengan Tetangga

Pria Ini Bantu Gugurkan Kandungan Putrinya Sendiri Karena Malu

StasiunBerita, Medan – Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah nasib EZ (22) warga Ketandan Baru, Surabaya. Setelah gugurkan kandungan akibat kekasihnya tak bertanggung jawab, EZ justru mendekam di penjara Polsek Bubutan.

EZ tidak sendirian. Kasus yang dialami perempuan malang ini juga menyeret ayah kandungnya, MS (58). MS diduga terlibat dalam pengguguran janin bayi EZ.
Di hadapan penyidik Polsek Bubutan, MS mengaku tidak mengetahui jika anaknya tengah hamil. Meski tinggal hanya berdua di dalam rumah kos, EZ tak pernah bercerita tentang apa yang dialaminya pada sang ayah. Bahkan, tubuh EZ tidak tampak seperti perempuan yang sedang hamil.

BACA JUGA : Ditegur Main Game Online, Suami Aniaya Istri hingga Tewas

Putrinya tersebut diketahui hamil setelah EZ kesakitan di dalam rumah. MS lantas menanyakan kenapa EZ menangis dan mengerang sakit. Saat itulah, EZ mengaku kalau dirinya sedang hamil tua. Bahkan hendak melahirkan. “Saya tidak kuat pak. Tolong saya pak, tolong saya pak. Saya hamil. Ini mau keluar,” kata MS menirukan teriakan EZ dengan wajah tertunduk, Selasa (8/10/2019). Melihat anaknya mengerang kesakitan, hati MS iba dan tak tega menyaksikan anaknya kesakitan. Dia kemudian membantu mendorong perut EZ.  Akhirnya, keluarlah janin yang dikandungnya.

Berbekal gunting, kaos serta tas plastik, MS mulai menggunting tali pusar janin. Sementara kaos berwarna kuning dan tas plastik digunakan membungkus janin bayi yang sudah tak bernyawa itu. “Saya malu anak saya hamil tanpa suami,” ujarnya.