Posting Galau Lagi, Olla Ramlan: Aku lemah, Terluka, Kecewa!

Posting Galau Lagi, Olla Ramlan: Aku lemah, Terluka, Kecewa!

 

Stasiunberita – Artis Olla Ramlan kembali membuat unggahan galau. Hal itu terlihat dalam postingannya di Instagram Story pada Selasa (20/10/2020).

“Aku sedang berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa keadaan akan tetap baik-baik saja. Meski bersamaan dengan itu aku menangis,” kata Olla Ramlan.

 

Istri Muhammad Aufar Hutapea ini mengaku sudah terlanjur kecewa. Tapi, Olla Ramlan harus tetap kuat agar bisa menghadapi cobaan tersebut.

“Aku lemah, terluka, kecewa, patah, tapi pada saat itu pula aku haru menjadi kuat untuk diriku sendiri,” sambungnya.

Baca Juga: Restrict Demonstrators Movement, Thailand Block Telegram

Unggahan soal Olla Ramlan [Instagram/@lambe_turah]
Unggahan soal Olla Ramlan [Instagram/@lambe_turah]

Tidak diketahui pasti unggahan tersebut ditunjukkan untuk siapa. Hanya saja semenjak diunggah ulang akun gosip Lambe Turah, postingan itu ramai dikomentari para netizen.

“Kenapa ya pada demen banget curhat di sosmed, mending curhat ke Allah saja pasti di beri jalan keluar tanpa orang lain tahu,” ujar @whynda_arima dik kolom komentar.

“Secantik dan sekaya dia aja masih nggak bahagia ya, ternyata materi dan kecantikan nggak jadi jaminan hidup tenang,” imbuh @dorisandjaja.

“Belajar sabar ya dari mama Gigi,” timpal @brunofernandoi.

“Positif thinking ae, maybe mau cere. Tq,” sambung @abimana_fw.

“Apa ada yg selingkuh?” tambah @vivi_minati.

Sebelumnya, Olla Ramlan juga sempat mengunggah postingan serupa. Dia menyinggung soal pengkhianat hingga ditinggalin banyak orang.

“Udah lama nggak ketemu, sekarang mau ditinggalin. Ya oke, aku kan ditinggalin banyak orang nih. Masak kamu ninggalin aku juga?” ujar Olla Ramlan kepada make up artistnya, Upan Duvan di Insta Story, Jumat (16/10/2020).

Tidak berhenti sampai disitu, Olla Ramlan juga mengunggah cuplikan layar DMnya bersama Sarrah Ferri. Lagi-lagi, jebolan model majalah remaja ini menyinggung soal ancamannya yang bakal menghancurkan orang tersebut.

“Kamu tahu kan aku main tangan!! Biar hancur-hancurnya mereka berdua,” katanya yang sukses bikin heboh.