Posisi Amoy Dengan Harga Murah Meriah, Service All In

Posisi Amoy Mahasiswi Dengan Harga Murah Meriah ~ Bagi anda yang suka menikmati kepuasan bawah pinggang dari para Amoy, ada beberapa pilihan yang bisa anda kunjungi. Di CLS Spa misalnya. Di lokasi spa yang berada di basement CLS Hotel ini, anda bisa memilih amoy yang rata-rata berusia muda yang , cantik mulus putih serta yang menggemaskan.

Harganya terbilang tidak mahal untuk ukuran pria yang menyukai kenikmatan amoy muda. Khususnya mereka yang suka mendengar desahan desahan kuat dari gadis mata sipit.

Untuk all service sebesar Rp 600 ribu per 90 menit. Tapi ini untuk amoy lokal saja. Kalau amoy impor, harganya bisa lebih mahal yaitu Rp 1,65 per 90 menit,” ujar seorang karyawan CLS Spa saat ditemui oleh StasiunPoker.

All service dimaksud karyawan¬† itu adalah untuk penggunaan fasilitas spa, massage hingga ‘eksekusi’ para amoynya. Nah kalau untuk tips lain lagi. Umumnya Rp 50-100 ribu,” lanjut karyawan yang tidak mau menyebutkan namanya itu.

Selain CLS Spa, para pria penikmat seks juga bisa mendapatkan layanan amoy di CLS Terminal (CT) yang berada di lantai dua. Di tempat itu juga tersedia sebuah lounge dilengkapi dengan live band dan arena biliar. Pada jam-jam tertentu, disuguhkan sexy dancer.

Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan gadis sipit yang berada di CT. Pasalnya di sana juga ada mami mami yang siap membawa anda untuk membantai para amoy tersebut.

Jika anda tidak ingin menggunakan jasa mami, anda juga bisa langsung melihat amoy-amoy pilihannya. Mereka duduk berjajar di sofa panjang yang berada di dalam areal CT.

Untuk harga amoy lokal di CT jauh lebih murah daripada di CLS Spa. Celakanya, dilokasi esek-esek yang berada di kawasan Samanhudi, Sawah Besar Jakarta Pusat ini juga menawarkan harga paket layaknya makanan di restoran cepat saji.

DC (Damage Cost/harga) Rp 350 ribu perjam untuk satu cewek sudah termasuk sewa kamar regular. Kalau mau paket Rp 525 ribu perjam untuk dua cewek, sudah termasuk sewa kamar regular,” beber seorang pemandu RMOLJakarta yang menemani malam itu.

Sementara itu, untuk layanan amoy di CLS Club alias bunker yang berada di lantai dasar, harganya hampir sama dengan harga di CLS Spa. Untuk amoy lokal Rp 600 ribu per jam. Ini sudah all ini,” tutur pemandu tado.