Permen hingga Biskuit yang dijual , Pria Ini masuk daftar Orang Terkaya di Indonesia

Permen-  Bonus Poker Online Anda mungkin tidak banyak mendengar tentang Jogi Hendra Atmadja, pengusaha yang tercatat sebagai orang paling tajir ke-9 di Indonesia versi Forbes.

Namun, jika Anda mendengar permen Kopiko, Biskuit Kelapa, Beng-Beng, Better, Torabika hingga permen Kis pasti sering dengar bukan?

Nah, kali ini CekAja.com akan mengulas tentang Jogi Hendra Atmadja, sosok paling berpengaruh yang membesarkan perusahaan PT Mayora Indah Tbk. sebagai raja makanan ringan di Indonesia.\

Produk 2 Mayora

Permen,Biskuit,Wafer

Gara-gara jualan permen, biskuit, kopi, cokelat hingga wafer, Jogi Hendra Atmadja mampu menyingkirkan konglomerat-konglomerat tajir lainnya di 10 besar orang super kaya di Indonesia. Yuk simak fakta-faktanya.

Sejak Mayora berdiri pada 1977 dan menetapkan pabrik produksinya di Tangerang, Jogi langsung menjabat sebagai komisaris. Di tangannya, Mayora pada 1990 memantapkan diri menjadi perusahaan publik.

Ada enam sektor yang difokuskan Mayora untuk memproduksi makanan olahan antara lain biskuit, kembang gula, wafer, cokelat, kopi dan makanan kesehatan.Selain jadi komisaris Mayora, ternyata Jogi juga menjabat beberapa pucuk pimpinan seperti Komisaris Utama PT Unita Branindo, PT Torabika Eka Semesta, PT Kakao Mas Gemilang, Komisaris PT Sinar Pangan Barat dan PT Sinar Pangan Timur.

Sejak memegang kuasa perusahaan, Jogi menjadikan Mayora sebagai perusahaan yang patut diacungi jempol. Gebrakan awal yang ia lakukan adalah ketika Mayora memproduksi biskuit Roma Kelapa yang ngetren sejak tahun 1970-an.

Padahal saat itu, sedang booming produk makanan ringan yang dikuasai oleh Khong Guan. Namun, Mayora membuktikan bahwa secara perlahan biskuit Roma Kelapa mampu menyaingi pasar Khong Guan.

Bukan itu saja, Mayora juga berhasil mengusik eksistensi pasar minuman dengan mengeluarkan produk Teh Pucuk Harum. Sebelumnya pangsa pasar ini telah lama dipegang oleh Teh Botol Sosro. Tak tanggung-tanggung, Mayora menggelontorkan hingga ratusan miliar untuk iklan Teh Pucuk Harum di televisi.

Belakangan, Mayora juga membuat gebrakan dengan mengusik eksistensi raja air mineral kemasan yaitu Aqua. Mayora telah mengeluarkan produk air minum kemasan dengan merek Le Minerale sejak 2015.

Kehadiran Le Minerale tentu menghantui Aqua hingga keduanya berselisih di pengadilan atas kasus dugaan persaingan tidak sehat pada 2017 lalu. Bonus Poker Online 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *