Pakai Bikini Seksi,Dinar Candy Ajak Netizen Mandi

 

Stasiunberita, Jakarta – Dinar candy lagi dan lagi memperlihatkan keseksian tubuhnya dalam balutan bikini super seksi.Foto berbikininya itu dibagikan oleh DJ asal jawa barat melalui instagram pribadinya.

Dalam sebuah foto,Dinar yang tengah menikmati liburannnya di Gili Trawangan mengenakan bikini berwarna kuning.Wanita yang berusia 26 tahun itu tengah duduk dengan berpose kaki terlipat mengenakan bikini seksi diatas kapal.

Dinar candy tak melihat kearah kamera,ia mengarahkan pandangannya pada pemandangan laut.Wanita yang dinobatkan sebagai DJ terseksi se-asia itu tampak menikmati suasana hamparan laut yang luas nan indah.

 

BACA JUGA : WAAW…!!! Dada Gisella Anastasia Langsung Kelihatan Saat Berenang

 

Memposting unggahannya,Dinar Candy menuliskan sebuah kalimat singkat yang seolah ingin mengajak netizen untuk mandi bareng.

“mandi yuksss” ujar Dinar Candy dalam unggahan fotonya tersebut.

Unggahan tersebut kemudian ramai diperbincangkan netizen apalagi kaum pria.Tak sedikit yang mengiyakan ajakan Dinar untuk mandi.

 

BACA JUGA : Nabilah Ratna Ayu Azalia Mantan JKT48 Pamer Lekuk Tubuh Seksi

 

“Enak dipandang doang, dimilikin jangan ,” ujar salah seorang warganet.

Bukan kali ini saja Dinar Candy memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Wanita berambut panjang ini memang terbilang sering menunjukkan tubuhnya saat berpakaian seksi.

Hal tersebut pun sempat mengagetkan orangtuan Dinar.bahkan,Dinar menyebut sang ayah sempat jatuh sakit saat melihat fotonya dengan pakaian seksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *