Ngeri, Pria Ini Viral Karna Menghapus Tattoo-nya Dengan Parutan Keju

Ngeri, Pria Ini Viral Karna Menghapus Tattoo-nya Dengan Parutan Keju

StasiunBerita, Bandung – Seorang pria berusia 21 tahun asal Mendoza, Argentina, ingin menghapus tato dari lengannya. Bukannya dihapus dengan metode yang dianjurkan, Ia malah menggunakan parutan keju untuk mengikis tinta dari kulitnya.

Mulanya, pria tersebut membuat tato di lengannya ketika masih berusia 19 tahun. Ketika beranjak dewasa dan ingin menjadi anggota kepolisian bandara, ia pun harus menghapus tato di lengannya.

Sebenarnya persyaratan menjadi polisi bandara tidak tertulis keterangan tidak boleh bertato. Tetapi, pria itu menduga bahwa tato tidak diizinkan untuk petugas polisi bandara. Sehingga dia mencari cara menghilangkan tato melalui Youtube. Salah satunya, ia meniru video orang menghilangkan tato menggunakan parutan keju.

 

BACA JUGA : Rumah Warga Jember Habis Roboh Disapu Angin Puting Beliung

 

Setelah mencari cara menghapus tato di YouTube, ia memutuskan untuk menggunakan parutan keju setelah menyadari bahwa batu apung tidak akan berfungsi. “Sangat menyakitkan dan berdarah. Saya harus membalutnya dan menggunakan disinfektan,” katanya.

″Seminggu kemudian saya pergi ke rumah sakit dan mendapat vaksinasi tetanus. Pada saat itu saya menyesalinya. Saya tidak akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun,″.