Mengaku Janda, Wanita Ini Ternyata Masih Punya Suami Sah, Ketahuan Saat Acara Pemberkatan Pernikahan

Mengaku Janda, Wanita Ini Ternyata Masih Punya Suami Sah, Ketahuan Saat Acara Pemberkatan Pernikahan

StasiunBerita, Medan – Gereja HKBP Delitua di Jalan Besar Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh saat hendak melakukan pemberkatan pernikahan, Selasa (15/10/2019).

Acara pemberkatan pasangan Rina boru Nasution (26) dan Toni Sihombing (25) ini pun dibatalkan, karena ternyata sang wanita masih memiliki suami sah.
Suami sahnya diketahui masih ada, karena saat pemberkatan pernikahan tersebut, sang suami datang ke dalam gereja dan mengajukan keberatan.

Usai mengajukan keberatan dengan pernikahan ini, si suami sah mendatangi pihak Toni Sihombing dan menyebutkan bahwa dia masih suami sah Rina boru Nasution. Kabar ini pun turut membuat media sosial facebook heboh, karena kabar batalnya pernikahan ini dishare oleh akun facebook Yandi Daria.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Rina Nasution memang mengaku seorang Janda, dan suaminya sudah tidak ada lagi. Namun belakangan diketahui sang suami sahnya masih hidup dan merawat tiga orang buah cinta keduanya yang saat ini masih kecil.

 

BACA JUGA : Seorang Istri Tertangkap Tangan Membawa Sabu Untuk Suami di Lapas Bangkinang

 

Karena ada keberatan dari suami sah si perempuan, keluarga Toni Sihombing pun sontak terkejut. Mereka pun langsung heboh dan akhirnya pernikahan dibatalkan Pendeta DSG (50).

Suasana pun semakin riuh saat keluarga Toni Sihombing menarik Rina Nasution keluar gereja. Pihak keluarga Toni Sihombing dan sanak saudaranya merasa tertipu oleh Rina yang mengaku sudah tidak punya suami sah.

Cincin emas tanda cinta antara Toni Sihombing dan Rina Nasution pun dipaksa keluarga Toni Sihombing dibuka di depan gereja. ”Penipu dia. Penipu dia. Katanya janda ternyata dia masih punya suami, tiga anak yang sah,” teriak salah seorang pria di halaman HKBP Delitua.

Saat suasana heboh tersebut, beberapa orang tampak berusaha membawa Rina Nasution ke kantor polisi. Rina pun meronta-ronta karena menolak dibawa. Ia pun tampak menangis dan tidak terima diperlakukan begitu oleh pihak keluarga Toni Sihombing.