Kepala Sekolah SMA Diciduk Petugas Berada Dalam Satu Kamar Dengan Wakil Kepala Sekolah

StasiunBerita, Aceh – Seorang wanita yang berstatus sebagai kepala sekolah menengah atas (SMA) ditangkap bersama wakilnya sedang berada dalam satu kamar hotel di Banda Aceh.

Mereka ditangkap di hotel kawasan Jalan TP Polem Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kepala sekolah tersebut berinisial AW (43). Ia adalah kepala salah satu SMA di Kabupaten Aceh Jaya. Sementara wakilnya berinisial HO, pria berusia 35 tahun.

 

BACA JUGA : 81 Ribu Orang Indonesia Pesan Tiket Ke Planet Mars

 

Penggerebekan tersebut dilakukan petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh.  Selain petugas Satpol PP dan WH, suami AW juga ikut dalam penggerebekan menjelang subuh itu.

Menurut petugas, berdasarkan hasil pemeriksaan, di kamar tersebut AW mengaku hanya sebatas ciuman dan berpelukan dengan laki-laki yang sehari-hari bekerja membantu tugasnya di sekolah.

Namun, berbeda dengan keterangan HO yang diperiksa secara terpisah. Laki-laki yang menjabat wakil kepala sekolah ini mengaku dirinya dan kepala sekolah sudah melakukan hubungan suami istri.