Istri Melahirkan Anak Pertama, Suami Malah Selingkuh dengan Sahabat

Percayakan Harta Atas Nama Istri, Suami Ini Syok Saat Istri Selingkuh,  Selingkuhannya Ternyata…

Stasiunberita – Nasib malang menimpa seorang wanita, sebut saja Mawar saat melahirkan anak pertamanya. Ia terpaksa melahirkan sendirian karena sang suami selingkuh dengan sahabatnya.

Wanita ini membagikan kisah pilunya tersebut lewat media sosial Reddit baru-baru ini.

Dalam unggahanya, awalnya Mawar bercerita tak mengizinkan sang suami melihat anak mereka yang baru saja lahir kepada warganet.

“Apakah saya orang yang jahat karena tidak membiarkan suami saya bertemu dengan anak pertama kami?” tulisnya seperti dikutip dari Padangkita.com (jaringan Stasiunberita.com).

 

Baca Juga: Bikin Ngakak, Berita Korea-Sunda Ingatkan untuk Patuhi Protokol Kesehatan

 

Sayangnya, curhatan itu sempat ditanggapi sinis oleh warganet lainnya. Banyak yang menilai sikap Mawar berlebihan kepada suaminya.

Namun setelah menyimak secara cerita Mawar secara detail, warganet berubah haluan. Mereka ramai mendukung keputusan wanita itu.

Mawar mengaku kalau sang suami tidak menemaninya saat proses lahiran karena pergi dengan sahabatnya yang bernama Anna.

 

Baca Juga: Mucikari Baim: Vernita Syabilla Minta ‘Job’, Lalu Dipesan Pengusaha Lampung

 

“Suamiku punya sahabat bernama Anna. Mereka sudah berteman lama dan pernah berkencan bertahun-tahun lalu, sebelum memutuskan bahwa mereka lebih baik berteman. Aku tidak punya masalah dengan hubungan mereka sampai sekarang.”

“Di hari aku melahirkan, saudara Anna mengalami kecelakaan. Suamiku ditelepon di tengah malam dan diminta mengantarnya ke rumah sakit tempat saudaranya dirawat karena dia (Anna) takut menyetir sendiri,” lanjutnya.

Saat itu, Mawar tak keberatan suaminya menemani Anna. Namun tak beberapa lama, ia mengalami kontraksi.