Gara-gara Lempar Kondom, Pasangan Muda Terciduk Mesum di WC Masjid

Stasiunberita – DI (19) dan DA (20), sepasang remaja ditangkap setelah tepergok sedang mesum di toilet di masjid Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Awal mula warga memergoki aksi asusila setelah melihat seorang anak mendapatkan bekas alat kontrasepsi yang diduga dibuang pasangan mesum itu ke luar masjid. Dari hal itu, warga pun berbondong-bondong mendatangi lokasi dan menggerebek DA dan kekasihnya.

“Warga langsung marah dan menggerebek keduanya yang masih ada di dalam toilet masjid,” kata warga berinisial E seperti dikutip dari Batamnews.co.id–jaringan Suara.com, Senin (21/10/2019).

 

Baca Juga : Sebar Video Mesum karena Diselingkuhi, Sepasang Kekasih Ini Sudah 20 Kali Setubuhi Pacar

 

Setelah tertangkap basah mesum di toilet masjid, warga pun sempat memukuli pemuda tersebut. Sementara, pelaku wanitanya dilakukan pemeriksaan.

“Beberapa warga ada yang sampai memukuli laki-lakinya. Kalau perempuannya yang berkerudung itu diperiksa saja,” kata dia.

Seusai diinterogasi, pasangan mesum itu pun lalu digiring warga ke kantor polisi.

Terkait kasus asusila di rumah ibadah itu, polisi pun masih melakukan penyelidikan. Bahkan, aparat Polsek Samarang telah melimpahkan kasus tersebut ke Polres Garut.

Dari informasi yang terhimpun, diduga pasangan muda yang tepergok mesum di masjid itu telah lama berpacaran sejak sekolah.

Sebelum melakukan mesum di toilet masjid, DI yang bekerja di Bandung mengambil cuti dua hari untuk pulang ke rumahnya. Sebelum pulang, DI pun sudah janjian dengan kekasihnya yang berinisial DA yang

 

Baca Juga : Mobil di Parkiran Goyang-goyang Sendiri, Ada Dokter dan Perawat Lagi Mesum

 

kuliah di salah satu kampus di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul. Keduanya pun diduga telah merencanakan kegiatan persetubuhan di indekos milik DA.

Sesampainya DI di Garut, ia dijemput menggunakan motor oleh DA dan teman kuliahnya dari sekitar bundaran Tarogong. Saat perjalanan, DI kebelet pipis sehingga kemudian berhenti di masjid di Kecamatan Samarang.

Saat DI masuk ke dalam toilet masjid, DA rupanya mengikuti sehingga terjadilah aksi mesum di dalam toilet. Seusai mesum, DA melemparkan alat kontrasepsi yang dipakainya melalui bagian atas toilet yang belum ditutupi atap hingga akhirnya mengenai anak yang sedang lewat.