Gadis Cantik Ini Diperkosa dan Dibunuh Teman Sendiri hanya Karena Suka Menghina

Stasiunberita – Hanya karena korban Eka Yuniarti (16) suka mengejek, teman sepermainnya Muhammad Madinatul Hujjah (21) jadi gelap mata, korban diperkosa dan dibunuh secara sadis.

Polisi memang telah mengungkap kasus ini dengan cepat tak lama setelah kejadian, pelaku pun dibekuk di tempat pesembunyiannya di rumahnya di Dusun Ngawen, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Rabu sore (27/9).

 

Baca juga :Remaja Bandung Dirudapaksa, Terbongkar usai Orangtua Pergoki Video Mesum

 

“Pelaku pembunuhan satu orang dan sudah kami amankan saat hendak pulang ke rumahnya. Pelaku dan korban saling kenal. Motif pembunuhannya karena sakit hati,” ujar Kapolsek Purwodadi, AKP Slamet Santoso seperti dimuat Jpnn.

Terungkapnya identitas pelaku bermula dari hasil penyidikan polisi yang sebelumnya menggali keterangan dari sejumlah saksi. Pelaku sempat kabur setelah membunuh Eka. Dia bersembunyi di rumah salah seorang temannya yang lokasinya masih di Purwodadi.

Sementara itu, pelaku menuturkan bahwa dia membunuh Eka tanpa bantuan orang lain. “Pukul berapa saya tak ingat, pastinya tengah malam. Awalnya saya cekik lehernya dengan kayu, lalu wajahnya saya timpuk batu,” ucap Madinatul.

 

Baca juga : Mesum di Hotel, Tujuh Pasangan Lagi Anu Anu Digeberek

 

Saat itu, dia dan korban sama-sama dalam keadaan mabuk. “Kami sudah saling kenal dan keluar bersama untuk ketemuan. Saya melakukannya karena kesal dengan korban, lainnya tidak ada,” tambahnya.

Madinatul mengaku sering diejek oleh korban. Puncaknya, pelaku kesal lantaran diejek di depan pacarnya sendiri. Hal itulah yang membuat pelaku sakit hati hingga tega membunuh korban.