Gabriel Phrrince Siap Rilis Single Baru, Boy William: Kamu Akan Sukses, Jangan Sombong

Gabriel Phrrince Siap Rilis Single Baru, Boy William: Kamu Akan Sukses, Jangan Sombong

Stasiunberita – Nama Gabriel Phrrince kini semakin melambung dan menjadi sorotan warganet. Hal itu bermula ketika sebuah video yang menyorot dirinya semakin viral di platform TikTok.

Seperti diketahui, Gabriel merupakan remaja 16 tahun yang kini telah memiliki banyak followers pada akun TikTok miliknya. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 352.000 pengguna TikTok telah mengikuti akun milik Gabriel.

Kepada presenter Boy William, Gabriel pun menceritakan awal mula mengapa namanya bisa semakin dikenal publik. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Boy William.

“Salah satu teman merekam aku dalam sebuah video yang sebenarnya hanya untuk bersenang-senang aja. Dia hanya mengambil video random di sekolah,” kata Gabriel seperti dikutip iNews.id pada Minggu (11/10/2020).

 

Baca Juga : Shawn Mendes Rilis Lagu dan Video Musik Wonder

 

 

Gabriel mengaku tak pernah mengira dirinya akan menjadi terkenal di kalangan pengguna aplikasi tersebut seperti saat ini. Sebab, hal itu hanya bermula dari temannya yang secara iseng mengambil video dirinya dan mengunggahnya di platform TikTok.

“Pertama kali diunggah, hanya 20 kali ditonton. Sampai akhirnya menjadi 100 kali ditonton dan semakin bertambah,” ujar Gabriel.

Kini, Gabriel berencana merilis sebuah single terbaru miliknya sendiri. Hal itu dilakukannya untuk mengeksplor bakat di tengah kuatnya pengaruh yang dimilikinya saat ini.

“Sekarang aku berencana membuat sesuatu dari pengaruh yang aku punya sekarang,” kata Gabriel.

“Sebentar lagi aku akan mengeluarkan sebuah single,” ujarnya.

 

Baca juga : Sepasang kekasih Mesum di Toilet Kumuh ,Wanita nya kesurupan Saat Kepergok Warga

 

Bahkan, Gabriel mengaku telah berada di bawah naungan manajemen penyanyi senior Rossa. Mendengar hal tersebut, Boy pun turut senang dan mendoakan kesuksesan Gabriel dalam bidang yang akan digelutinya tersebut.

“Kamu bernyanyi? Kamu di bawah naungan Teh Ocha kan? Manajemen Rossa kan? Kamu berada di tangan yang benar. Kalau kamu di bawah manajemen Teh Ocha, itu berarti kamu ada di tangan yang sangat tepat,” ujar Boy.

“Ya, aku setuju. Dia orang yang sangat baik,”kata Gabriel.

“Ya, benar. Kamu akan sukses, see you on top. Ingat satu hal, jangan sombong. Oke?” ujar Boy.