Digerebek Warga Mau Mesum Saat Malam Takbiran,Sepasang Kekasih Dihukum Cuci Kampung

Stasiunberita – Dua aparatur sipil negara (ASN) digerebek warga Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Provinisi Jambi pada Minggu (24/5/2020) dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

Keduanya digerebek warga lantaran diduga akan berbuat mesum. Akibatnya, mereka diganjar hukuman mencuci kampung.

Pasangan yang digerebek tersebut diketahui berinisial R dan OS, yang diketahui merupakan ASN Pemkab Tanjabbar. Penggerebekan keduanya dilakukan warga di rumah R.

 

Baca Juga : Janjian Lewat Medsos, Pasangan Mesum Digerebek saat Check-In di Hotel

 

Ketua RT 13 Kelurahan Patunas Ahmad Yani menyebutkan, warga setempat memang telah lama mengintai gerak gerik OS yang kerap datang ke rumah R yang merupakan seorang janda.

“Warga sudah lama curiga, karena si pria (OS) sering datang pada malam hari. Akhirnya pada malam takbiran kemarin dikakukan penggerebekan,” kata Yani seperti diberitakan Padangkita.com-jaringan Suara.com pada Minggu (31/5/2020).

 

Baca Juga : Terciduk Mesum DIbawah Jembatan,Pasangan mesum Panik Lari Bawa Sarung

 

Yani mengatakan, saat digerebek, R mengaku tidak ada orang lain di kediamannya. Namun, warga tidak percaya begitu saja. Kemudian warga menggeledah rumah R dan menemukan OS bersembunyi di dapur.

“Yang pria ditemukan warga bersembunyi di dapur. Setelah ditemukan langsung diamankan warga,” ujar Yani.

Atas kejadian tersebut, OS dan R membuat kesepakatan dengan warga untuk melakukan cuci kampung.

“Pelaku sepasang oknum ASN tersebut sepakat akan menyelesaikan kasus ini secara adat atau akan dilakukan cuci kampung,” katanya.