Dicibir Karena Tato Lafaz Allah, Begini Respon DJ Joana

Dicibir Karena Tato Lafaz Allah, Begini Respon DJ Joana

Stasiunberita – Sosok DJ Joana belum lama ini menjadi sorotan publik.

DJ cantik tersebut mencuri perhatian gegara tato di tubuhnya yang berbentuk tulisan Arab.

Tak sedikit diantara netizen yang mengecam aksi DJ Joana tersebut.

Dalam kanal Youtube DJ Leea, DJ Joana memperlihatkan tato baru yang terletak di dada kirinya.

“Eh mau tau gak? Kak Joana punya tato baru, kasih tahu kak. Lu kalo tau artinya, tulis di bawah. Karena gue gak tahu itu artinya apa,” ujar DJ Leea seperti dilansir dari Hops.id – jaringan Suara.com

DJ Joana sendiri tak menjelaskan lebih lanjut tentang arti dan makna dari tato tersebut.

tato tulisan arab yang ada di tubuh DJ Joana. [Youtube DJ Leea]

Bukan masalah fanatik terhadap Islam atau merasa paling suci, tidak. Tapi kurang pantes aja tulisan ALLAH dibawa masuk toilet. Secara pasti Ka @dj.joana kan mandi, kencing, atau BAB. Ka @dj.joana juga muslim pasti tau hukumnya lafaz ALLAH dibawa masuk toilet gimana… SUKSES SELALU TETEH @dj.joana DALAM BERKARIR.”

Namun, tak sedikit pula yang membela aksi DJ Joana. Salah satunya komentar berikut.

“Jangan ambil pusing Jo dengan omongan mereka. Katakan pada mereka ‘Kalo kamu sendiri yang nilai bahwa tiada orang selain kamu yang paling kaffah beragama. Kalo kamu sendiri yang nilai tiada orang selain kamu yang paling benar melaksanakan diktum keagamaan. Kalo kamu sendiri yang nilai tiada orang selain kamu yang paling baik akhlaknya. Kalo kamu sendiri yang nilai tiada orang selain kamu yang pasti benar. Bisa-bisa Tuhan itu adalah Kamu sendiri.

Menanggapi hal ini, DJ Joana menjelaskan melalui Instagram story bahwa tato tersebut terletak di bagian bahu, bukan di bagian payudara.Tak hanya itu, ia juga bertanya kepada warganet jika ingin membuat tulisan serupa namun dalam bahasa yang lain, seperti Jepang atau Korea.

“Jangan pada salah kaprah ya ini BAHU!!!! Bukan bagian BUAH DADAAAA,” tulisnya.

“Terusss, ini gue beneran nanya loh??? Kalo gue buat dengan tulisan yang sama pake BAHASA Jepang atau Korea lalu gimana tuh?” tulisnya.