Demi Pertahankan Sepeda Motor, Seorang Apoteker Duel Dengan Begal di Cigudeg

Demi Pertahankan Sepeda Motor, Seorang Apoteker Duel Dengan Begal di Cigudeg

StasiunBerita, Bogor – Seorang Apoteker Rumah Sakit, Ikbal (25) warga Kecamatan Cigudeg Bogor, disinyalir menjadi korban pembegalan, korban mengalami luka pada bagian lengan kiri, akibat sabetan benda tajam.

Peristiwa itu terjadi di Jl. Raya Lebak Wangi Bunar, Cigudeg Bogor. Korban sempat duel dengan pelaku begal pada Sabtu malam, 9 November 2019, sekira pukul 09.30 Wib.  Korban dipepet oleh pengendara sepeda motor dalam perjalanan pulang dan kemudian diberhentikan paksa.

 

BACA JUGA : Dikira Bercanda, Remaja Di Luwu Timur Tewas Tenggelam Ke Dasar Sungai

 

Korban berupaya mempertahankan sepeda motor miliknya dan kemudian tiba-tiba pelaku yang berjumlah 2 (dua) orang salah satunya mengeluarkan senjata tajam jenis golok, kemudian benda sajam itu diarahkan pada korban.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka bacok di sebelah kiri. Sekarang korban sedang dilakukan perawatan medis di RSUD Leuwiliang, namun demikian pihak keluarga meminta prawatan di pindah ke PMI Bogor.  Bektiyana menjelaskan, usai pelaku menganiaya korban, pelaku begal langsung membawa kabur sepeda motor milik korban.