Beredar Video Syur Penyanyi Dangdut Cupi Cupita di Media Sosial

Beredar Video Syur Penyanyi Dangdut Cupi Cupita di Media Sosial

StasiunBerita, Jakarta – Nama penyanyi dangdut Cupi Cupita mendadak heboh dan ramai diperbincangkan. Karena beredar video syur mirip pedangdut Cupi Cupita di media sosial.

Namun Cupi Cupita yang populer dengan lagu bertajuk Goyang Basah itu membantah tegas dan menjelaskan kejadian tersebut. Cupi Cupita tak tanggung-tanggung membuat pengakuan bahwa dirinya masih virgin.

Bantahan tersebut diunggah di instaStory akun Instagram nya itu. Wanita 27 Tahun ini berani menjamin bahwa wanita yang beradegan panas itu bukan dirinya. Namun ia mengaku bahwa pemeran yang dalam video memang memiliki kemiripan dengan dirinya.

Setelah mendapatkan kabar video syur mirip dirinya bermunculan di media sosial. Cupi Cupita tidak menampak bahwa dirinya panik, malah kini ia lebih santai karena merasa tak pernah melakukan hal yang menyalahi aturan.

 

BACA JUGA : Pemuda Ini Tewas Tersambar Petir Saat Bermain HP di Dalam Kelas

 

 

 

Cupi Cupita memang sempat beberapa kali diterpa isu miring, satu diantaranya ia pernah mengaku mengalami pelecehan seksual. Pelecehan yang ia dapatkan tidak lain adalah fans-fansnya hingga beberapa pria hidung belang,

Tapi sebagai seorang biduan, Cupi Cupita kini sudah mulai kebal dan memaklumi resiko yang dialaminya itu. Gimana dong, itu sudah resiko jadi aku juga tidak mau nyalahin orang-orang, ” ucap Cupi Cupita

Tak hanya itu, pedangdut ini juga pernah dikaitkan dengan kasus prostitusi online yang melibatkan beberapa nama artis lainnya. Walaupun namanya dikaitkan, Cupi Cupita tetap menanggapi hal itu dengan santai.

Karena ia mengnyakini dirinya sama sekali tidak terlibat kasus yang sedang ramai ini. Santai saja, kalau misal mereka benar semua ada waktunya. Kalau salah juga ada waktunya untuk pembuktian, kata Cupi Cupita