Beredar Foto Pamela Safitri Disawer Dipayudara nya,Begini Tanggapan Duo Serigala

StasiunBerita – Lama nggak terdengar kabarnya, Pamela Duo Serigala kembali curi perhatian publik gara-gara foto saweran. Ya, meski sudah nggak sesering dulu nongol di TV, ternyata Pamela kini rambahi profesi DJ juga. Bersama Cupita, Pamela membentuk duo Female DJ bernama The Dribble.

Foto saweran yang beredar tampaknya diambil kala Pamela manggung sebagai DJ. Dalam foto yang diunggah oleh akun taante_reempong_officiaall itu, Pamela berhadapan dengan seorang pria yang lagi menggigit uang tepat di depan payudara Pamela. Selain itu, Pamela juga nggak segan berekspresi nakal sambil julurkan lidah. Ulala, menggoda banget kan? Bukan Pamela namanya kalau nggak begini.

 

Baca juga : Sakit Hati Diputusin Pacar Mantan Sebar Video Hubungan Mesum Mereka

 

Saweran yang selama ini barangkali hanya identik dengan profesi Pamela sebagai biduan Dangdut, kini meski sudah jadi DJ pun wanita 26 tahun ini tetap disawer.

Saweran ini ternyata memang jadi barang wajib bagi The Dribble kala manggung. Ya, hal itu diungkap sendiri oleh keduanya seperti yang dilansir dari video di akun official The Dribble. “Semoga Sawerannya Lancar,” tukas Pamela pada video yang diunggah 17 Februari silam.

Nggak mau kalah, Cupita pun turut menimpali pembicaraan soal saweran ini. “Harus dong, ngarep (saweran),” imbuh wanita yang sama-sama miliki body aduhai ini.

 

Baca Juga : Diduga Sedang Menjalankan KKN,Dua Mahasiswa Malah Melakukan Hubungan Mesum

 

Gara-gara foto tersebut pamela jadi dihujat rame-rame sama netizen mulai dari yang mempertanyakan harga diri sebagai perempuan sampai miris sebab cari uang sampai sebegitunya. Beberapa dari mereka malah ada yang mention KPI Pusat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *