Belajar Bareng Saat Corona, Ternyata Malah Kepergok Lagi Bugil Berduaan.

 

StasiunBerita – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru menemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul di tengah situasi pandemi virus Corona (COVID-19).

Bahkan, petugas menangkap basah sepasang remaja sedang telanjang bulat di di sebuah indekos di daerah Kelurahan Sungai Besar, Banjarbaru, Rabu (1/4/2020) siang.

Kasat Pol PP Banjarbaru, Marhain Rahman melalui PPNS Seksi Opsdal, Yanto Hidayat menduga pasangan mesum berinisial AB (19) dan AF baru selesai berhubungan badan di salah kamar kos yang disantroni petugas.

 

Baca Juga : Polisi Paksa 5 Gadis ABG Untuk Berbuat Mesum, Diimingi Uang Rp 20 Ribu Diminta Lakukan Hal Ini

 

“Dugaan kami kedua remaja ini baru saja melakukan hubungan badan,” kata Yanto seperti dilansir StasiunBerita.com

Yanto mengungkapkan, bahwa tindakan asusila yang dilakukan kedua remaja tersebut, hampir mendapatkan amukan dari masyarakat sekitar. Beruntungnya, Ketua RT setempat melaporkan kejadian ini terlebih dahulu.

Atas perbuatannya, kedua remaja yang diduga melakukan hubungan badan ini digiring ke Mako Satpol PP Kota Banjarbaru. Dalam hal ini, status wanita yang terjaring razia itu adalah pelajar di salah satu SMK di Martapura dan laki-lakinya sudah lulus sekolah.

 

Baca Juga : Seorang Gadis Cantik Nekat Menjual Keperawanannya Dimedia Online

 

Dijelaskan Yanto, bahwa selain mengamankan kedua remaja tersebut, pihaknya juga mengamankan empat remaja lainnya yakni MR (19), SA (17), MN (17) dan FT (17). Mereka kedapatan sedang berkumpul di dalam satu kamar.

“Namun, beda dengan pasangan sebelumnya yang kedapatan sedang dalam telanjang bulat. Mereka mengaku sedang mengerjakan tugas sekolah dan saat kami cek memang benar masih berstatus pelajar SMA,”, pungkas Yanto.

Dalam hal ini, dua remaja yang diciduk sedang tanpa busana, yakni AB dan AF dilakukan pedataan dan diminta pihak keluarga untuk hadir.

Selain itu, petugas Satpol PP Kota juga memanggil pemilik indekos untuk menindaklanjuti temuan kasus pasangan mesum tersebut.