Bejat, Tiduri Anak Tiri Hingga Hamil, Istri Rela Anaknya Dinikahi Pelaku

 

Stasiunberita – Bejat, begitulah kata-kata yang pantas diberikan kepada ZA (48), betapa tidak ketika seorang anak membutuhkan kasih sayang seorang bapak, dirinya malah tega mengahamili anak tirinya.

Sebut saja Mawar (13), warga Lorang Rajawali, Kelurahan Tembilahan ini hamil 7 bulan akibat ulah bejat bapak tirinya. Bahkan perlakuan ZA dilakukan berulang-ulang kali.

Tak terima keponakannya di hamili, akhirnya paman korban Bahtiar melaporkan kejadian ini ke POlres Indragili Hilir. “Dari pengakuan pelapor, anaknya telah disetubuhi pelaku hingga akhirnya hamil 7 bulan,”ujar Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKP Cristian Rony melalui Kasubag Humas AKP Syafri Joni, SE, Senin (19/11/2018) dilansir dari Medialokal.co,stasiunberita

 

Baca Juga : Anak Dicabuli Ayah Kandung Selama 3 Tahun Sudah Melahirkan, Tapi kini Hamil Lagi

 

Dikatakan Kapolres, ketika korban dimintai keterangan oleh pamannya menagkui bahwa dirinya teleh disetubuhi oleh ayah tirinya. “Ketika dilakukan pengecekan di bidan setempat, ternyata benar korban sudah hamil kurang lebih 7 (tujuh) bulan,” ungkapnya.

Dari pengakuan pelaku, hubungan intim yang dilakukan dengan anak tiri dilakukan sebanyak 4 kali, yang awalnya dilakukan nya dengan paksaan.

Sementara itu, ibu korban Nurhayati (30) yang juga istri dari pekau menuturkan pasarh atas peristiwa yang dialami anaknya, menyedihkannya Nurhayati mengaku rela jika anaknya yang mengandung anak dari pelaku rela dinikahi bapak tiri bejatnya itu.