Balita Hilang Setelah Dititipkan Di Day Care, Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

Balita Hilang Setelah Dititipkan Di Day Care, Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

StasiunBerita, Samarinda – Yusuf, bocah yang hilang di Penitipan Anak akhirnya ditemukan. Namun sayang, bocah berusia 4 tahun sudah tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan tanpa kepala.

Suasana duka menyelimuti ruang jenazah RSUD AW Sjahranie, Kota Samarinda. Pasalnya, jasad balita yang ditemukan tanpa kepala di anak sungai Jalan Pangeran Antasari, Samarinda, Minggu (8/12) pagi adalah Muhammad Yusuf Gazali (4), balita yang hilang di Penitipan Anak sejak 23 November 2019 lalu.

 

BACA JUGA : Ratusan Kaki Warga China Harus Membusuk Karna Jarum Akupuntur Tak Steril

 

Ketika melihat pakaian dari jasad balita itu di ruang jenazah, ibu Yusuf langsung histeris. Ia mengenali pakaian seperti baju dan celananya. “Iya ini anak saya Yusuf,” ucapnya dihadapan polisi, Minggu sore.

Bambang dan istrinya, Meliasari mengaku anaknya diantar ke day care sekitar pukul 11.00 Wita. Dia lalu mendapat kabar sekitar pukul 14.30 Wita dari istrinya bahwa anaknya hilang.

“Waktu itu ibu kepala sekolah bilang anaknya hilang saat hujan deras melanda sekolah,” tuturnya. Mereka berharap dapat mengetahui pasti penyebab anaknya meninggal dunia.