Baca Chat Mesra Diponsel Pacar, Eben Libas Pacarnya Dihadapan Orangtua

Baca Chat Mesra Diponsel Pacar, Eben Libas Pacarnya Dihadapan Orangtua

StasiunBerita, Makassar – Lantaran terbakar api cemburu terhadap rekannya sendiri yang diketahui sering chatting dengan sang pacar, Eben Haezar (23) tega melakukan penganiayaan terhadap pacarnya.

Kejadian tersebut bermula saat sang pacar yang diketahui bernama Indah Ayu Lestari (23) datang menjenguk Eben di rumahnya yang kala itu sedang sedang sakit. Namun, saat Indah berada dirumah Eben, tiba-tiba Eben yang memegang ponsek milik Indah, lalu melihat chat sang pacar dengan rekannya sendiri.

Usai membaca chat tersebut, Eben spontan melempar ponsel milik Indah lalu memukulinya menggunakan tangan kiri. Ironisnya penganiayaan tersebut dilakukan di hadapan kedua orang tua pelaku.

 

BACA JUGA : Seorang Pria Mengaku Tega Perkosa Anaknya Sendiri Karena Jahil

Kapolsek Panakukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan pelaku saat ini berada di Polsek panakukang untuk menjalani proses pemeriksaan terkait dugaan kekerasan yang dilakukan terhadap pacarnya sendiri. “Pelaku saat ini berada di polsek untuk dilakukan pemeriksaan. Diduga dia memukul sang pacar lantaran cemburu karena dia dapat chat pacarnya dengan rekan pelaku sendiri,” ucapnya, Rabu (20/11/2019).

Kata dia, yang membuat pelaku marah, dalam chat tersebut, rekan pelaku sempat mengajak Indah untuk nonton bareng di salah satu Bioskop di Kota Makassar. “Isi chattingnya tentang ajakan nonton oleh pria lain,” tuturnya. Hingga saat ini pelaku berada di Mako Polsek Panakukang untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. (Anca)